Merebaknya Virus Corona, Turnamen Bola Voli Cimahi Cup 2020 Dihentikan

Share posting

Oleh: Yani Supriatna, S.P

ke dua dari kiri: Kepala Desa Cimahi, Yoga Supriadi. (Photo: Yani Supriatna, S.P – grahabignews)

Garut – Munculnya kebijakan Pemerintah tentang larangan melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan massa (kerumunan), sehingga Turnamen Bola Voli Cimahi Cup 2020 se Kec. Caringin sejak tanggal 16 Maret 2020 terpaksa dihentikan di tengah jalan.

Awalnya, skedul turnamen tersebut, dilaksanakan mulai tanggal 08 Maret sampai 24 Maret 2020. Sejalan hal tersebut, Ketua Panitia, Sarman, S.E. melalui GrahaBigNews, Selasa (31/03) mengutarakan permohonan maaf, terutama kepada tim peserta (IVO/Club) yang telah berpartisipasi.

“Kami dari jajaran kepanitiaan

Salah Satu Peserta Tournamen Bola Voli Cimahi Cup 2020. (Photo: Yani Supriatna, S.P – grahabignews)

, meminta maaf yang sebesar-besarnya semua tim peserta (ivo/club), terutama kepada para club yang telah bertanding, namun ditengah-tengah jalan terpaksa pelaksanaan pertandingan kami hentikan untuk sementara waktu,” tutur Sarman.

Jajaran Kepanitiaan Tournamen Bola Voli Cimahi Cup 2020. (Photo: Yani Supriatna, S.P – grahabignews)

Lanjutnya, kami sangat menyesal karena pertandingan baru separuh waktu dihentikan/ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan. Namun, bukan diberhertikan total, tapi tournamen kami tunda sementara sampai situasi dan kond1si benar-benar aman.

Pinta Ketua Panitia, sekiranya para peserta bisa memaklumi dan memahaminya karena situasi saat ini, Bangsa Indonesia lagi mendapat musibah dengan merebaknya wabah virus corona/Covid- 19.sehingga Pemerintah melarang berbagai kegiatan yang melibatkan banyak orang dan kami ikuti intruksi Pemerintah.

Di akhir percakapannya, Sarman mengatakan, Insya Allah kalau kondisi sudah aman dan Pemerintah sudah mencabut larangan mengadakan kegiatan kerumunan, Tournamen Bola Voli Cimahi Cup 2020 akan kami lanjutkan. “Harap para peserta bisa sabar dan mengerti dan kami haturkan banyak terimakasih kepada semuanya yang ikut berpartisipasi,” pungkasnya.

 

Hal tersebut, dibenarkan oleh Kepala Desa Cimahi, Yoga Supriadi, “Ya, kami minta pertandingan untuk ditunda sementara waktu, demi menjaga khsusnya warga Desa Cimahi, umumnya warga masyarakat Kecamatan Caringin”.

Tujuannya pemberhentian sementara, tambah dia, agar aman dari ancaman wabah virus yang lagi viral, bukan hanya di Indonesia, tepati di seluruh Negara di dunia. “Mudah-mudahan warga masyarakat Caringin terhindar dari wabah virus corona/Covid- 19 tersebut,” imbuhnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *