Kapolres Garut Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 Di Wanaraja

Share posting

Liputan Eksklusif

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Kapolres Garut Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 Di Wanaraja (seluruh dokumentasi dalam pemberitaan ini oleh Plh Humas Polres Garut-grahabignews.com)

Garut – Melalui Plh kasubbag Humas Polres Garut, IPDA H. Muslih Hidayat, S.H., kami transformasikan informasi untuk pembaca budiman GrahaBigNews terkait dibagikannya ratusan paket sembako oleh Kapolres Garut, AKBP Dede Yudy Ferdiansyah, S.I.K , M.I.K.

Banyak cara untuk berbagi dan peduli pada sesama, terutama dalam masa pencegahan virus Covid-19 ini mengingat bahwa semua itu sangat berdampak signifikan, baik secara psikis maupun masalah sosial terutama lumpuhnya perekonomian di tatanan masyarakat bawag.

Hal itulah yang menjadi kepekaan bagi jajaran kepolisian di Kabupaten Garut, karena dampak wabah virus Covid-19, mulai terasa di kalangan ekonomi  bawah , dan menggugah benak Kapolres Garut untuk memberikan bantuan kepada warga di Kabupaten Garut.

Salah satu bentuk kepedulian tersebut, dengan telah dibagikannya tidak kurang dari 100 paket sembako yang di bagikan Kapolres Garut, AKBP Dede  Yudy  Ferdiansyah, S.I.K , M.I.K , di bagian di Kp. Bebedahan Ds. Wanamekar Kecamatan Wanaraja Kabupaten  Garut, Selasa , (14/4) dan pembagian nya  dengan cara Hunting.

Beberapa titik yang menjadi pusat perhatian Kapolres dalam pembagian sembako kepada warga sekitar yang terdampak Covid-19 tersebut dibagikan dia ntaranya di pangkalan ojeg, para pedagang asongan, sais delman, pemulung juga keluarga yang sedang mengisolasi diri di Wanaraja.

Tentu saja bagi warga masyarakat setempat sangat diterima dengan suka cita, pantauan GrahaBigNews di lapangan mereka tak henti-hentinya mengucapkan rasa terimakasih atas kepedulian dari Kapolres di tengah serba sulit sekarang ini.

Dalam pembagian sembako di hadiri juga bapak Waka Polres, para PJU Polres Garut , forkompimcam, dan jajaran kepolisian lainnya.

Kapolres Garut Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 Di Wanaraja (seluruh dokumentasi dalam pemberitaan ini oleh Plh Humas Polres Garut-grahabignews.com)

Pada kesempatan tersrebut, Kapolres berharap dengan pembagian sembako ini dapat membantu beban warga  masyarakat yang berpenghasilan harian dan yang telah mendapat sembako disarankan untuk pulang dan berdiam di rumah guna menghindari penyebaran virus Covid-19, pungkasnya.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *