Pemilik Ternak Di Cegelam Di Himbau Menjaga Ternaknya Terhindar Dari Kemalingan

Share posting

Oleh : Laela & Abah Cecep

 

Pemilik Ternak Di Cegelam Di Himbau Menjaga Ternaknya Terhindar Dari Kemalingan (foto oleh Laela-grahabignews.com)

 

Purwakarta – Guna ketertiban dan kebaikan kita semua, pemilik ternak Kambing/ Domba dan lainnya di himbau menjaga ternak peliharaannya dengan baik jangan sampai hilang dan terhindar dari kemalingan. Demikian disampaikan  T. Herawan, Sekretaris Desa Cigelam, Kecamatan Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta, di tempat kerjanya kepada media ini, Senin (20/4).

Keluhan warga kehilangan kambingnya beberapa hari lalu di dengar para tokoh masyarakat dan pemuda setempat sudah di ketahui pihak terkait termasuk pihak Desa setempat.

Mereka mencari sampai masuk hutan hingga malam hari, berupaya mencari tahu keberadaan kambing tersebut, diantaranya sudah di temukan dan ada yang masih belum ditemukan, laporan lengkapnya masih di tunggu.

Adanya laporan kehilangan kambing/ Domba di daerah Cigelam bukan saat ini saja, sebelumnya warga sudah pernah mengadukan kehilangan kambingnya lebih banyak, seolah ada tahun marak dan sepinya kehilangan kambing.

Warga di sana bersama para tokoh masyarakat dan pemuda kompak bahu membahu gotong royong dalam suatu persoalan ketertiban, komunikasi dan koordinasi dengan berbagai pihak terkait dan pemerintah lancar.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *