Jajaran Kodim 0610/Sumedang Gelar Serbuan Vaksinasi Tahap 1

Share posting

Oleh : Ghani Purnama

Jajaran Kodim 0610/Sumedang Gelar Serbuan Vaksinasi Tahap 1 (Foto oleh Ghani Purnama-grahabignews.com)

 

Sumedang –  Jajaran Kodim 0610/Sumedang gelar serbuan vaksinasi tahap 1 guna membantu percepatan program vaksinasi Pemerintah, bertempat dilapangan Makodim 0610/Sumedang, Kamis (8/7/2021).

Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa, bertindak selaku Ketua vaksinasi dengan dibantu tenaga medis, yakni dr. Reny, Lettu Ckm dr.Okky Ferdy Yonif R 301/PKS, tim Urkes Polres dr. Neng Teny, dr Yuni Iryani, Polikes 03.10.10 Peltu Iwan, PMI dan BPBD.

Tampak hadir pula, Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, Pasi jajaran Kodim 0610/sumedang, dan Kasat Intel Iptu Tedi Triyono.

Dikatakan Dandim, bahwa program serbuan vaksinasi kali ini sebagai upaya kami dalam rangka membantu program Pemerintah baik daerah maupun pusat, dengan target sebanyak 1000 dosis.

“Semoga, dengan adanya serbuan vaksin masyarakat Sumedang mau ikut dalam penyuntikan vaksin Covid-19. Karena melalui ini, Herd Immunity masyarakat bisa meningkat dan bisa mengurangi resiko penularan,” ungkapnya.

Dandim pun menghimbau, agar seluruh lapisan masyarakat agar tidak takut dan jangan terpengaruh isu-isu hoax tentang vaksinasi berbahaya yang dilontarkan orang-orang tak bertanggungjawab.

“Vaksin aman dan halal, bahkan  bisa melindungi kita dari ancaman penularan Covid-19. Begitupun bagi masyarakat yang belum di vaksin agar segera datang ke tempat-tempat pelayanan vaksinasi yang sudah tersedia, dengan persyaratan hanya bawa photo copy KTP saja,” tukasnya.

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *