Jelang Final Euro 2020 Italia vs Inggris, Prediksi Coach Deni 55-45 Untuk Inggris

Share posting

Oleh: Hilman Gumilar & Gun Gun Imat

Pelatih Sekolah Sepak Bola (SSB) Garuda Mas Garut, Deni Darmawan. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Italia dan Inggris akan resmi bertemu pada laga pamungkas Euro 2020 yang akan dihelat di Stadion Wembley, Londo Inggris pada Senin 12 Juli 2021 dini hari waktu Indonesia.

Kedua tim menampilkan permainan apik selama babak penyisihan hingga semi final. Di babak semifinal Italia sukses menghempaskan skuad matador Spanyol lewat drama adu pinalit 4-2 setelah sebelumnya bermain imbang 1-1.  Sementara pasukan tiga singa berhasil menyudahi perlawan tim Dinamit Denmark dengan skor tipis 2-1 lewat laga yang sangat dramatis,

Bermain di kandang sendiri tentunya pasukan The Three Lions sangat diuntungkan, ditambah skuad yang mempuni anak asuh Gareth Southgate akan mendapat motivasi lebih. Terlebih skuad Inggris berambisi untuk mendapatkan gelar pertamanya di ajang toutnament sepak bola bergengsi Benua Biru.

Sementara itu, skuad Roberto Mancini tidak mau mengalah begitu saja, kombinasi pemain tua dan muda yang semakin solid menambah kuat perjalanan Gli Azzurri di Euro 2020.

Dilansir dari bola.kompas.com, Ingris tidak dapat mengalahkan Italia di tournament internasional (kecuali persahabatan) sejak partai Kualifikasi Piala Dunia pada November 1977. Tentunya catatan ini akan menambah semangat pasukan Negeri Pizza tersebut. Namun Inggris juga tidak mau menanggung malu di rumah sendiri.

Salah satu Pelatih Sekolah Sepak Bola (SSB) Garuda Mas Garut, Deni Darmawan memberikan prediksinya, bahwa inggris  akan unggul dengan presentase 55-45.

“Saya kira kedua tim akan menampilkan permainan terbaik di laga final nanti. Secara rekor Italia diuntungkan, tapi skuad Inggris selama Euro 2020 tampil sangat apik dan salah satunya tim unggulan Jerman berhasil dikandaskan, ditambah Inggris akan bermain di kandangnya sendiri (Stadion Wembley),” Ujarnya

Deni juga memprediksi Inggris Lantas, siapakah yang akan keluar sebagai Jawara Eropa ? Tanggal 12 Juli 2021 nanti akan menjadi penentunya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *