Golkar Peduli Berbagi Berkah Ramadhan

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

H Hasan Supriadi, Anggota DPRD Kabupaten Sumedang terpilih, bersama Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Lely Suparli RZ. (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Grahabignews, Sumedang – Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Hj Itje Siti Dewi Kuraesin, menggelar bakti sosial pembagian sembako bingkisan lebaran bagi konstituen dan para pengurus partai Golkar, bertempat di kediaman Caleg terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sumedang, Hasan Supriadi, yakni tepatnya dibelakang kantor Desa Sukamantri, Kecamatan Tanjungkerta, Sabtu (06/04/2024).

Legislator asal dapil Jabar IX, Subang, Majalengka dan Sumedang (SMS) itu, membagikan ratusan paket sembako bagi Pengurus Desa (PD) dan Pengurus Kecamatan (PK) dan KPPG Korps Perempuan Partai Golkar di Dapil II yang meliputi Kecamatan Cisarua, Cimalaka, Tanjungkerta, Tanjungmedar, Surian dan Kecamatan Buahdua.

Ditemui dilokasi, H. Hasan Supriadi, kepada grahabignews, mengatakan dirinya berucap terima kasih atas baksos bingkisan dan kepedulian Hj Itce, dimana pada kesempatan ini tidak bisa hadir dikarenakan kesibukan dinasnya.

“Meskipun beliau tidak terpilih kembali, namun menyampaikan salam teriring selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024. Semoga amalan puasa kita diterima Alloh SWT dan kita masih diberikan kesempatan untuk bertemu dengan Ramadhan dan Idul Fitri tahun depan,” ujarnya menyampaikan pesan dari Hj Itce.

Pelaksanaan Bakti Sosial Pembagian Sembako Bingkisan Lebaran Bagi Konstituen Dan Para Pengurus Partai Golkar, Sabtu (06/04/2024). (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

“Alhamdulillah, hari ini ada amanah mendapat support dari anggota DPR-RI fraksi partai Golkar. Sehingga kita dapat berkumpul bersama para ketua PD, PK dan KPPG yang ada di Dapil II, terkecuali PK Surian tidak bisa hadir karena ada kepentingan keluarga,” ditambahkan Hasan.

Ia pun berharap, dengan ini menjadikan partai Golkar semakin solid. Apalagi mengingat perolehan suara di Dapil II memperoleh 2 kursi pada pemilu 2024.

“Saya jadi anggota Dewan terpilih karena kepercayaan masyarakat. Insya Alloh, ke depan saya akan mengemban amanah ini untuk memperjuangkan aspirasi khususnya di Dapil II,” kata H. Hasan.

Ditambahkan, Wakil Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Sumedang, Lely Suparli RZ, dirinya hadir untuk bersilaturahmi langsung dengan para pengurus sekaligus mengisi kekosongan PD Cikole.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

“Sebagai Korwil Pemenangan di Dapil II, saya sangat bersyukur atas perolehan suara yang signifikan, hingga bisa mencapai target perolehan suara. Dimana yang tadinya satu kursi sekarang menjadi dua kursi DPRD kabupaten Sumedang,” ucap Lely yang juga sebagai Ketua PC GM FKPPI 1010 Kabupaten Sumedang.

Menurutnya, secara keseluruhan dari data yang terhimpun di KPU Sumedang, Partai Golkar berhasil meraih suara terbanyak di antara partai politik lainnya. Dengan torehan 10 kursi mencapai 93.898 suara, Golkar menegaskan posisinya sebagai pemimpin di kancah politik Sumedang.

“Semoga partai Golkar semakin maju, jaya dan lebih mendapatkan kepercayaan dari masyarakat yang memilih partai dan caleg Golkar. Terus kita kawal dan pertahankan akumulasi pemenangan di semua dapil, khususnya di Kabupaten Sumedang,” tukasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *