Kini Giliran Desa Trunamanggala Dapat Sembako Dari Batalyon Infantri Raider 301/PKS Sumedang

Share posting

Oleh ; Ghani Purnama &  Abah Cecep

Kini Giliran Desa Trunamanggala Dapat Sembako Dari Batalyon Infantri Raider 301/PKS Sumedang (foto oleh Ghani Purnama-grahabignews.com)

 

Sumedang – Batalyon Infantri Raider 301/PKS Sumedang, sudah beberapa pekan peduli dan berbagi dengan melaksanakan giat bhaksos sembako, hingga pekan ini tiba gilarannya kepada warga masyarakat di wilayah Desa Trunamanggala, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Pada hari Sabtu (2/5).

“Giat baksos hari ini, merupakan kelanjutan dari giat sebelumnya. Dimana untuk kali ini, lebih diprioritaskan masuk lagi ke gang kecil yang belum terjangkau,” ungkap  Danyonif R-301/PKS Sumedang  Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi S.Ip., M.Ipol, (didampingi Babinsa Trunamanggala Serma Kasno), kepada GrahaBigNews, saat memimpin giat tersebut.

“Kami blusukan hadir langsung ke pelosok rumah warga, dengan tujuan agar lebih dekat dengan rakyat dan adanya pemerataan bantuan, jangan sampai ada warga yang terlewatkan,” tandasnya.

Kedati begitu, Ia pun selalu berharap agar bantuannya bisa bermanfaat, dapat meringankan beban dampak masyarakat pada kondisi wabah saat ini. Berharap pula dengan ini, dapat membantu mendukung sepenuhnya program Pemerintah dalam upaya pemberlakuan PSBB, guna  memutus mata rantai  penyebaran Covid- 19,” tuturnya.

Danyonif berpesan, dengan momentum bulan suci Ramadhan kali ini, mari ikut serta meringankan beban masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan, dengan lebih baik menjadi relawan tangan diatas untuk saling berbagi,” pungkasnya.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *