Deni Suherlan Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

Share posting

Oleh ; Rudi Herdiana

Deni Suherlan Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung (foto oleh Rudi Herdiana-grahabignews.com)

 

Garut – Meninggalnya Sekda Kabupaten Garut. Ir. Deni Suherlan, M.Si meninggalkan duka yang amat dalam. Baik bagi jajaran birokrasi di Pemda Garut, dan semua kalangan. Beliau meninggal dunia karena serangan jantung, salah seorang birokrat yang punya integritas, serta sudah kenal cukup lama dengan Bupati Garut sebelum dirinya menjabat selaku Sekda.

Kira-kira itulah yang diungkapkan oleh Bupati Garut, H. Rudy Gunawan dalam keterangan Pers pada awak media, Senin (11/5) usai mengantarkan jenazah memasuki ambulance menuju Bandung.

Sebagaimana dietahui, bahwa Deni Suherla meninggal dunia di rumah dinasnya, Jalan Patriot, komplek Pemkab Garut, dan di sholatkan di Mesjid At-Taufiq, Komplek Kantor Sekretariat Daerah.

Bupati menceritakan, semalam dirinya bersama Kapolres, Dandim, Kajari dan Wakil Bupati sempat berbuka puasa bersama di Pendopo Garut dan percakapan terakhir pada Pukul 21.30 .

“Tentu saja kita telah kehilangan almarhum, seorang birokrat yang lulus sebagai Sekda. Atas nama Pemkab Garut dan pimpinan daerah kami memberikan penghormatan terahir serta turut berduka cita dan belasungkawa kepada almarhum. Semoga almarhum diterima di sisi-Nya,” ujar Bupati.

Rudy membantah ketika awak insan Pers bertanya, apakah meninggalnya Deni akibat Covid-19. “ Bukan, beliau meninggal karena serangan jantung, pagi-pagi waktu mau di EKG tapi sudah menghembuskan nafas terakhirnya”, tandas Bupati.

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *