Kapolres Garut Pimpin Giat Bhayangkari Peduli Kemanusiaan dalam Situasi Pandemi Covid-19, Berbagi Nasi Kotak Sebanyak 200 paket

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Kapolres Garut Pimpin Giat Bhayangkari Peduli Kemanusiaan dalam Situasi Pandemi Covid-19, Berbagi Nasi Kotak Sebanyak 200 paket (seluruh dokumentasi dalam pemberitaan ini oleh Plh Kasubbag Humas Polres Garut-grahabignews.com)

Garut – Di hari ke-18 menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini, kami transformasikan kegiatan positif, Selasa (12/4) berupa giat berbagi pada sesama sebagai wujud kepedulian dan perhatian pihak aparat keamanan di Kabupaten Garut, khususnya Polres usai dilaksanakan di Pos Pam Tarogong Ops Ketupat Covid-19 Lodaya 2020, Senin (11/5)., melalui Plh Kasubbag Humas Polres Garut, IPDA H. Muslih Hidayat, S.H.

Peduli kemanusian sesuai dengan instruksi Kapolri di tengah pandemi Covid-19, di Polres Garut terus gencar dilakukan, baik kegiatan baksos pembagian sembako dengan melakukan blusukan, pembagian masker, dan nasi kotak di titik-titik tertentu secara bergantian.

Polres Garut sinergi dengan Kodim 0611/Garut dan Kejaksaan, bahu membahu membagikan nasi kotak pada warga masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19 ini bersama  Bhayangkari Cabang Polres Garut berbagi nasi kotak  Peduli Kemanusiaan di Pos Pam Tarogong Ops Ketupat Covid-19 Lodaya 2020.

“Kegiatan tersebut usai dilaksanakan pada hari Senin di Pos Pam Tarogong Ops Ketupat Covid-19 Lodaya 2020. Telah dilaksanakan Giat Berbagi Nasi Kotak oleh Bhayangkari cabang Polres Garut Peduli Kemanusiaan dalam Situasi Pandemi Covid-19, sebanyak 200 paket ”, ungkap Kapolres melalui H Muslih.

Giat dengan melibatkan Bhayangkari Cabang Polres Garut berbagi nasi kotak  Peduli Kemanusiaan di Pos Pam Tarogong Ops Ketupat Covid-19 Lodaya 2020 ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Garut, Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K,.M.I.K. sekaligus sebagai penanggung jawab.

Sasaran pembagian  200 paket nasi kotak yang diperuntukkan bagi warga masyarakat untuk berbuka puasa tersebut, lanjut H Muslih, yaitu di 5 titik diantaranya :

  1. Pengendara Roda 2 dan Roda 4,
  2. Sopir (Angkutan dan Umum),
  3. Driver Ojek (Online dan Pangkalan),
  4. Kusir Delman, dan
  5. Pejalan Kaki.

“ Pada Giat Bhayangkari Cabang Polres Garut berbagi nasi kotak  Peduli Kemanusiaan di Pos Pam Tarogong Ops Ketupat Covid-19 Lodaya 2020 ini melibatkan 50 personil selain jajaran Polres Garut, dan Kodim 0611/Garut, beserta Kapolsek Tarogong Kidul’, ungkap Muslih.

Pada giat tersebut dihadiri oleh Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K,.M.I.K, Turut hadir  Waka Polres Garut Kompol Abdul Kholik, SH,.S.I.K, Kejari Garut,  Sugeng Hariadi SH. MH, Kasdim 0611/Garut, Mayor Inf Hamzah Budi Susanto S.E, Kabag Ops Polres Garut Kompol Apri Rahman. S.E, Kabag Sumda Kompol Arsyad, S.Ip Kasat Intelkam AKP Acep Hasbullah, SH, Ka Pos Pam Tarogong Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Alit Kadarusman, S.Pd,.M.Si dan Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Masrokan, S.E, Kasat Binmas AKP Dudu Gunawan, SH, Kasat Lantas AKP Asep Nugraha, SH, Kasi Humas Ipda Muslih, Kasie Propam Polres Garut Ipda Sona Rahadian Amus, personil Polres Garut dan Kodim 0611 Garut yang seluruhnya berjumlah 50 orang.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan tertib dan lancar, semoga saja program Bhayangkari Cabang Polres Garut berbagi nasi kotak  Peduli Kemanusiaan di Pos Pam Tarogong Ops Ketupat Covid-19 Lodaya 2020 ini yang telah dilaksanakan, bermanfaat dan membantu warga masyarakat dalam siatuasi pandemic Covid-19 di bulan puasa’, pungkas H Muslih.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *