GM FKPPI PC 10 11 Kabupaten Garut Usai Gelar Jalan Santai Dikuti 100 Peserta Dari 7 Rayon Tingkatkan Imunitas Tubuh Dan Bersilaturrahmi

Share posting

Oleh : Lilis Yuliati, S.Pd., M.Pd.

FKPPI PC 10 11 Kabupaten Garut Usai Gelar Jalan Santai Dikuti 100 Peserta Dari 7 Rayon Tingkatkan Imunitas Tubuh Dan Bersilaturrahmi (foto oleh Lilis Yuliati-grahabignews.com)

Garut – Menjalankan program dan mensosialisasikan bidang sosial masyarakat dan kesehatan, diantaranya jalan santai dan bhakti sosial, tak menghentikan seluruh jajaran GM FKPPI  PC 10 11 Kabupaten Garut untuk bekerja di masa pandemic Covid-19 ini, dan mereka menjalankan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh Pemerintah.

Hari ini, Minggu (21/6) GrahaBigNews melakukan wawancara lewat seluler dengan Komandan Satgas GM FKPPI PC 10 11 Kabupaten Garut, Wawan Setiawan menerangkan bahwa, Satgas GM FKPPI PC 10 11 Kabupaten Garut mempunyai program dan bersosialisasi di bidang sosial masyarakat dan kesehatan, diantaranya jalan santai dan bakti sosial yang berlokasi di objek wisata Situ Bagendit Kecamatan Banyuresmi.

Komandan Satgas GM FKPPI PC 10 11 Kabupaten Garut, Wawan Setiawan

“ Kiprah kami  GM FKPPI PC 10 11 Kabupaten Garut, tetap eksis di dalam menjalankan semua program yang rutin dijalankan, baik bidang kesehatan melalui jalan santai ini juga kegiatan bhakti sosial”, jelas Wawan.

Pantauan GrahaBigNews di lapangan, bahwa di kawasan Objek Wisata Situ Bagendit, seluruh jajaran kepengurusan dan anggota GM FKPPI PC 10 11 Kabupaten Garut demikian semangat mengikuti kegiatan tersebut.

Wawan lebih lanjut menjelaskan, bahwa jalan santai ini dimulai dengan start di Lapangan Sarana Olahraga kerkop dan titik kumpul atau fhinis di Marina Situ  Bagendit. Acara jalan santai ini di ikuti oleh sekitar 100 orang anggota gabungan dari rayon PC 10 11 Kabupaten Garut diantaranya dari rayon Banyuresmi, Garut kota, Tarogong Kaler, Tarogong Kidul, Leuwigoong, Leles dan Cibatu. Dalam pelaksanaan jalan santai ini juga, kami tetap mengikuti aturan protokol pemerintah, ujar Wawan kepada GrahaBigNews.

Ibu Enen Yuningsih selaku Sekertaris rayon Tarogong Kaler

Masih kata Wawan,  acara ini dihadirijuga  oleh ketua GM  FKPPI PC 10 11 Bapak H. Endang Rushendar, Babinsa dan Babinmas Kecamatan Banyuresmi dan rekan-rekan dari organisasi lain.

Ibu  Ida Widaningsih atau lebih populer disapa   bunda Ocha sebagai bendahara di GM FKPPI PC 10,11 Kabupaten Garut

Senada dengan Ibu Enen Yuningsih selaku Sekertaris rayon Tarogong Kaler dan Ibu  Ida Widaningsih atau lebih populer disapa   bunda Ocha sebagai bendahara di GM FKPPI PC 10,11 Kabupaten Garut, mengatakan bahwa kegiatan jalan santai ini sangat bermanfaat bagi anggota GM  FKPPI Kabupaten Garut, selain di jadikan sebagai ajang silaturahmi dengan anggota yang lain, kami juga mendapatkan kesehatan yang di butuhkan oleh tubuh.

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *