216 Penerima Manfaat BPNT Di Desa Cibunar Usai Dilaksanakan

Share posting

Liputan Eksklusif

Oleh : Lilis Yuliati, S.Pd., M.Pd. & Wishnoe Ida Noor

 

216 Penerima Manfaat BPNT Di Desa Cibunar Usai Dilaksanakan (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Garut – “Alhamdulillah implementasi dari program BPNT yang digulirkan oleh Pemerintah di Desa Cibunar Kecamatan Tarogong Kidul termin ke-4, sudah kami realisasikan pada masyarakat penerima manfaat sebanyak 216 KK”.

Hal itu di karakan oleh Kades Cibunar Kecamatan Tarogong Kidul, H. Engkos Sudrajat pada GrahaBigNews, Senin (14/07) di sela-sela pembagian BPNT pada warganya, dan ini merupakan program tambahan bagi penerima manfaat.

H. Engkos Sudrajat, Kades Cibunar Kec. Tarkid (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Maksudnya, bahwa Program tambahan BPNT ini semula kuotanya sekitar 190, sekarang ada tambahan menjadi 216      Penerima manfaat. Tentu saja hal ini selaku bagi dirinya selaku Kades mengucapkan terimakasih atas penambahan kuota ini, sehingga warga masyarakat yang di pimpinnya ini mendapatkan bantuan tersebut.

“Mudah-mudahan untuk kedepan kuotanya ada tambahan lagi, sehingga bagi warga masyarakat yang belum mendapatkan bisa sama-sama juga merasakan kebahagiaan dan terbantu perekonomiannya dengan bantuan tersebut”, ucap H. Engkos.

Ketika disinggung, terkait kualitas dan kuantitas dari bahan-bahan sembako yang bagus, H. Engkos menjelaskan bahwa semua itu karena kedua belah pihak, baik agen maupun supplier, benar-benar memberikan yang terbaik buat warganya di dalam membantu program BPNT ini. Beras, sayur-sayuran, daging ayam, kentang, kacang merah maupun kacang hijau, dan buah-buahannya memang berkualitas.

“Saya sangat yakin antara agen dan suplayer mempunyai jiwa sosial yang kuar dan sangat memikirkan masyarakar kecil. Buah2an dan sayuran adalah hasil petani lokal, bukan barang import”, tandas H. Engkos.

Ibu Aah Terbantu Dengan Program BPNT Di Desa Cibunar (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

“Sekaku Kades, saya ucapkan terimakasih pada pihak agen dan supplier yang telah bekerja dengan baik di dalam menyalurkan bantuan ini dengan memperhatikan kualitas barang dan sama-sama membantu warga masyarakat di tengah pandemic Cocid-19 ini”, ucapnya.

H.Engkos berharap, selaku Kades dalam setiap implementasi program, baik dari pusat, provinsi, maupun dari daerah, dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dengan aman, tertib, kondusif dan ingin ekonomi masyarakat dalam keadaan Covid-19 ini terbantu, pungasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *