Dandim 0611/Garut Baru Sangat Terkesan Dengan Kearipan Lokal Garut

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Dandim 0611/Garut Yang Baru, Letkol Czi Deni lskandar S. T. M. Han M.D. M. CAN. (Poto: Dok Media Center Kodim 0611/Garut – grahabignews.com)

Garut – Pisah sambut Dandim 0611 Garut dari Letkol Inf Erwin Agung T. W. A. ST. Mtr. (Han) ke Letkol Czi Dr. Deni Iskandar S. T. M. Han. M. D. M. CAN. Disambut hangat oleh ratusan anggota Kodim 0611/Garut di halaman Makodim Jl. Veteran.

Informasi tentang pisah sambut Dandim 0611/Garut tersebut, Grahabignews terima melalui Media Center Kodim 0611/Garut. Berikut secra lengkap kami transformasi ulang kepada khalayak.

Suasana sangat meriah saat Dandim Yang baru di Arak oleh kesenian khas Garut Dodombaan Yang berasal dari kecamatan Bayongbong, Rabu(05/08/20). Bahkan Dandim Yang Baru Letkol Czi Deni lskandar S. T. M. Han M.D. M. CAN sangat terkesat ketika masuk ke Kodim 0611/Garut.

(Poto: Dok Media Center Kodim 0611/Garut – grahabignews.com)

Letkol Czi Deni lskandar S. T. M. Han M.D. M. CAN sangat terkesan dan kaget karena tidak menyangka atas pemyambutan terhadap dirinya, seperti naik Embe-embean (Dodombaan). “Baru pertama kali ini, saya naik Dodombaan dan saya sangat terkesan atas penyambutan ini,” ucapnya.

“Ini Yang harus kita jaga kelestarianya kearipan lokalnya harus kita jaga selain jeruk Garutnya ada kesenian Yang bagus saya baru tau ada Dodombaan Yang saya tahu Sisingasn ternyata di garut ada Dodombaan nya,”imbuhnya.

Saat di singgung harapan kedepan untuk kabupaten Garut setelah resmi jadi Dandim 0611 Garut, dirinya mengatakan bahwa ingin lebih baik lebih bisa mensejahterakan masyarakatnya Garut. Diyakininya, dengan Forkopimdanya yang kompak di bawah Pimpinan Rudy Gunawan Garut bisa lebih maju.

“Insya Allah, kabupaten Garut bisa mencapai visi misinya sesuai program, H. Rudy Gunawan bisa menjalankan tata kelola Pemerintahan yang baik sehingga akan tercipta tatanan masyarakat yang madani,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *