Kekosongan Jabatan Kasi Kelembagaan PAUD Diharapkan Akan Segera Di Isi

Share posting

Oleh :   Wishnoe Ida Noor

 

Kabid SD Dnas Pendidikan, H. Entib Satibi, S.Ip., M.Pd. (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Garut – Pasca dilantiknya 2 pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, yaitu Ade Manadin, S.Pd., M.Pd. selaku Sekdis, dan Entib Satibi selaku Kabid Sekolah Dasar oleh Bupati Garut. Untuk jabatan Kasi Kelembagaan pada bidang PAUD, alami kekosongan.

Siapakah pengganti jabatan di Kasi Kelembagaan PAUD Dinas Pendidikan Kabupaten Garut untuk mengisi kekosongan tersebut, sehingga tugas dan kewajiban guna menjalankan tufoksinya tetap berjalan.

Menanggapi hal tersebut, mengingat Kadisdik padat dengan agenda tugasnya, pada hari Rabu (5/08) pukul 09.59 WIB, GrahaBigNews menemui Kabid SD Dnas Pendidikan, H. Entib Satibi, S.Ip., M.Pd., ketika GrahaBgNews melakukan konfirmasi di ruang kerjanya kawasan Pembangunan pada pukul 13.02 WIB, hari Jum’at (07/8), bahwa meskipun sekarang belum ada pengganti untuk mengisi kekosongan jabatan pada Kasi Kelembagaan, tapi pekerjaan yang masih merupakan “PR” adalah peningkatan IPM.

Sementara ini, dirinya dengan Kabid PAUD terus berkomunikasi dan berkoordinasi terkait jika ada hal yang berhubungan secara tekhnis yang perlu diselesaikan dalam artian menyangkut kelancaran program berikutnya sampai ada penggantinya.

“Secara emosional saya tetap melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pak Yusuf selaku Kabid PAUD, tapi secara tufoksi saya sudah lepas sampai menunggu penjabat yang akan mengisi kekosongan di Kelembagaan PAUD”,  tandas H. Entib.

“Semoga saja nanti kekosongan jabatan itu segera diisi, dan program lainnya di kelembagaan PAUD tetap berjalan serta lebih baik lagi dengan progress bagus guna mencapai target IPM”, harapnya.

Kabid PAUD, H. Mohamad Yusuf, M.Pd. (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Hal itu senada dengan penjelasan dari Kabid PAUD, H. Mohamad Yusuf, M.Pd. di ruang kerjanya kawasan Pembangunan, dan menegaskan bahwa hal itu merupakan kewenangan dari Pak Kadis, dan belum di komunikasikan.

Tapi yagn jelas, kata Yusuf selepas bahwa siapapun nanti yang akan menduduki jabatan Kasi Kelembagaan di bidang PAUD ini, pihaknya menunggu hasil keputusan dari pimpinan.

Disinggung, bagaimana dengan sisa pekerjaan yang belum terselesaikan oleh Kasi yang sekarang menjabat menjadi Kabid SD?  Yususf menegaskan, bahwa baik dirinya dengan  yang bersangkutan tetap melakukan koordinasi dan komunikasi, karena program rutin yang biasa dilaksanakan sudah dilakukan, dan itu tidak ada menjadi kendala.

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *