Kodim 0610/Sumedang Usai Laksanakan Silaturrahmi Dan Komsos Ke Ponpes Internasional Asy Syifaa’wal Muhammadiyyah

Share posting

Ghani Purnama & Abah Cecep

 

Kodim 0610/Sumedang Usai Laksanakan Silaturrahmi Dan Komsos Ke Ponpes Internasional Asy Syifaa’wal Muhammadiyyah (foto oleh Ghani Purnama-grahabignews.com)

 

Sumedang – Jajaran Kodim 0610/Sumedang meningkatkan tali silaturahmi dan komunikasi sosial dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Kabupaten Sumedang.

Dandim 0610/Sumedang  Letkol Inf Zaenal Mustofa S.E., M.Si. didampingi oleh Danramil 1004/Tanjungsari Kapten Inf Dedi Ruanto, gelar kegiatan pertemuan silaturahmi dan komunikasi sosial  dengan mengunjugi kediaman pimpinan ponpes internasional Asy Syifaa’wal Muhammadiyyah  Abuya K.H.M Muhiddin Abdul Qodir Al Manafi MA, di kampung Simpang, Desa Haur gombong, Kecamatan Pamulihan, Jum’at 14 Agustus 2020.

Abuya beserta keluarga besarnya, menyambut kedatangan Dandim 0610/Sumedang dengan rasa persaudaraan dan kekeluargaan.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Dandim 0610/Sumedang mengemukakan, silaturahmi untuk komunikasi dua arah antara apkowil (aparat komando kewilayahan) dengan para tokoh agama/tokoh masyarakat, agar tercipta sinergi yang baik untuk pembangunan serta keamanan wilayah kabupaten Sumedang, ungkapnya.

Katanya, kegiatan silaturahmi ini juga merupakan wadah untuk mendiskusikan banyak hal guna mendorong kemajuan pembangunan bangsa dan negara, terutama wilayah Kabupaten Sumedang.

“Tentunya masing-masing pihak memiliki peran penting sesuai tugas pokok dan fungsinya dalam proses pembangunan. Sehingga perlu disinergikan dalam nuansa kekeluargaan serta kebersamaan yang baik,”jelas Dandim.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *