Asrama Yonif R-301/PKS Sumedang Meriahkan HUT RI ke – 75 Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

Share posting

Oleh : Ghani Purnama & Abah Cecep

Asrama Yonif R-301/PKS Sumedang Meriahkan HUT RI ke – 75 Tetap Perhatikan Protokol, Kesehatan (foto oleh Ghani Purnama-grahabignews.com)

Sumedang –  “Menjelang HUT RI, biasanya diramaikan dengan berbagai perlombaan dan kegiatan. Namun saat ini, kita dihadapkan dengan kondisi pandemi Covid-19, yang tentunya setiap kegiatan diselenggarakan dengan selektif, tetap berpedoman pada protokoler kesehatan.”

Seperti halnya, di Asrama Yonif R-301/PKS  Sumedang  turut serta memeriahkan HUT RI ke- 75, dengan menggelar perlombaan anak- anak dibawah usia 15 tahun.

“Kali ini, jumlah peserta dibatasi hanya 20 orang, begitu pun diberlakukan di cabang  perlombaan lainya, seperti  balap karung, lomba makan kerupuk serta lomba memasukkan pensil dalam botol dan lomba membaca puisi,” ungkap Pasipers Yonif R- 301/PKS Sumedang Letda Inf Rubi, kepada awak media saat memantau giat tersebut, Minggu (16/08/2020).

Asrama Yonif R-301/PKS Sumedang Meriahkan HUT RI ke – 75 Tetap Perhatikan Protokol, Kesehatan (foto oleh Ghani Purnama-grahabignews.com)

Adapun perlombaan kali ini, terbatas hanya diikuti oleh Putra- Putri anggota yang tinggal di Asrama.  Dan lokasi pelaksanaannya bertempat di lapangan bola  Kian Santang dan lapangan Apel Siliwangi,” jelasnya .

Hal serupa, disampaikan Danyonif R- 301/PKS Sumedang Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi S.Ip., M.Ipol,  kegiatan ini dalam rangka memeriahkan dan menumbuhkan rasa cinta tanah air di usia dini.

Berharap pula kedepannya, dengan kegiatan seperti ini bisa bernuansa terhadap kecintaan kepada NKRI, yang dikemas secara rekreatif.

Akan tetapi, kita semua tetap harus waspada dan diwajibkan disiplin didalam pedoman penerapan protokol kesehatan,” tegas Danyonif.

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *