Adik Hasa Mendapat Handphone Dari Kang Yudha Puja Turnawan Agar Bisa Ikuti Daring

Share posting

Oleh ; Yani Supriatna, SP., MP.

 

Adik Hasa Mendapat Handphone Dari Kang Yudha Puja Turnawan Agar Bisa Ikuti Daring (foto file DPC PDI Perjuangan Kab. Garut-grahabignews.com)

Garut – Kepedulian dan sikap tanggap dari Kang Yudha Puja Turnawan yang nota benenya adalah Ketua DPC PD Perjuangan d Kabupaten Garut, terhadap permasalahan sosial ekonomi yang terjadi d masyarakat kecil, patut diacungi jempol.

Salah satu siswa yang di sebut Yudha Adik Hasa ini, menurutnya merupakan  siswa yang pintar di SDN Padaasih Kecamatan Pasirwangi, adik Hasa ini baru dua minggu  ibundanya meninggal dunia, dan sejak  setahun yang lalau sang ayah tercintanya juga sudah tiada, alhasil adik Hasna ini kini sudah menjadi anak yatim piatu.

Kan Yudha menuturkan pada GrahaBigNews, bahwa Adik Hasa yang tingal di Kampung Malati RT 05 RW 06 Desa Padaasih Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut. Kini adik Hasa tinggal bersama neneknya sekaligus sebagai orang tua asuhnya.

“Pada pagi tadi, Rabu (30/09/2020) salah seorang pengajar di SDN 1 Padaasih yang bernama ibu Elsa menghubungi saya, beliau memberitahukan bahwa beliau mempunyai anak didik yang tidak memiliki hadphone android untuk kegiatan belajar mengajar secara online/daring”, ujarnya.

Dan Alhamdulillah kata Kang Yudha,  hari ini  dirinya bisa langsung memberikan sebuah handphone kepada adik Hasa untuk membantu kegiatan belajar mengajar secara online agar adik Hasa bisa mengikutinya.

“ Semoga adik Hasa tetapa semangat dalam belajarnya, menjadi anak yang pintar, dan menjasi anak yang sholehah sehingga kelak bisa berguna bagi agama, bangsa dan negara dan alhamdulillah pak Camat Pasirwangi dan Kepala Desa Padaasih ikut peduli terhadap adik Hasa”, ucap Kang Yudha  mengkahiri penjelasannya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *