70 Selter Terapi Gratis Choyang Tersebar di Setiap Provinsi Yang Ada Di Indonesia Termasuk Kab. Garut

Share posting

Oleh ; Abah Cecep Litbang GrahaBigNews

Mr. Shoen Jelaskan 70 Selter Terapi Gratis Choyang Tersebar di Setiap Provinsi Yang Ada Di Indonesia Termasuk Kab. Garut (foto oleh Abah Cecep-grahabignews.com)

Garut – Selasa (11/11/2020) Luar biasa!!! Dan salut untuk pihak manajemen Choyang, karena kiprahnya di dalam memberikan alternative pengobatan terapi gratis, telah banyak membantu warga masyarakat Kabupaten Garut tang mengalami berbagai penyakit, bisa pulih dengan bersyare’at melakukan terapi itu sendiri.

Selama ini GrahaBigNews tetap eksis dan konsisten turut membantu mensosialisasikan terkait keberadaan Choyang di Kabupaten Garut yang di pimpin oleh Mr. Shoen dengan enaga ahli yang professional serta selalu santun di dalam melayani para pasiennya dengan teliti, dan sabar.

Di dalam presentasinya sebelum terapi gratis di Choyang di mulai, Mr.Shoen selalu berpesan pada peserta terapi, agar  berterapilah dengan rutin, agar semua penyakit bisa disembuhkan. Kami/ Choyang, sangat senang karena alat-alat prodak kami sangat bermampaat untuk membatu kesembuhan masyarakat.

“Choyang berniaga tidak seperti perusahaan-perusahaan  lain umumnya, hasil penjualan alat-alat kesehatan dipakai lagi untuk membuka Selter Terapi Geratis dan gaji pegawai serta oprasional”, tandas Mr.Shoen.

Dirinya lebih lanjut menjelaskan, bahwa Choyang bukan di Indonesia saja, di seluruh negara pun ada,di indonesia saja tidak kurang dari 70 Selter yang tersebar di seluruh Provinsi.

“ Saya mohon bantuan kepada semua masyarakat pemakai jasa Terapi Geratis Choyang, agar memberitahukan kepada sodara, rekan-rekan  yang sakit, agar membawanya untuk melakukan  terapi ke Choyang, karena ini masih situasi Pandemi Covid -19, turuti SOP Protokol Kesehatan dan budayakan antri dengan tertib”, pungkasnya.

Adalah Ibu Onyas salah satu pasien Choyang menceritakan pengalamannya pada GrahaBigNews, Alhamdulillah dengan tekun dan rutin juga sabar, dirinya eksis mengikuti terapi gatis di Choyang, dan sudah mengalami perkembangan kesehatan yang bagus akibat penyakit yang di deritanya.

Sebagimana diketahui, bahwa berbagai penyakit dan keluhan yang dialami oleh para pasien adalah seputar struk, jantung,  dan penyakit berat lainnya. Dengan rajin melakukan terapi, para pasien mengaku sudah bisa merasakan manfaatnya menjalani terapi, apalagi gratis.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *