Kang Dedi Nurjaman Pimprus Media Fakta Dan Realita: “Konten Radio Dan TV Segera On”

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Kang Dedi Nurjaman Pimprus Media Fakta Dan Realita: “Konten Radio Dan TV Segera On” (foto istmewa-grahabgnews.com)

Garut – Berbincang santai paska peringatan ulang tahun media cetak dan online Fakta dan Realita yang usai digelar pada hari Sabtu (21/11/2020) di Gedung Serbaguna Papandayan Yonif 303 Raider/SSM Cibuluh, dihadiri oleh Kadiskominfo, Dan Yonif 303 Raider/SSM, Camat Cisurupan, tokoh paguron pencak silat, para journalist dan tamu undangan lainnya, GrahaBigNews menghubungi Pemimpin Perusahaan, Kang Ded Nurjaman melalu seluler, Senin (23/11/2020).

Menurut Kang Dedi, bahwa di usianya yang masih muda belia yaitu baru 1 tahun ini keberadaan Fakta dan Realita, dirinya menyadari masih begitu banyak kekurangan. Namun, hal itu tak membuatnya berkecil hati bersama seluruh jajaran kepengurusan Fakta dan Realita untuk terus berupaya meningkatkan kinerja dan kiprahnya di dalam kejurnalistikan sebagai kontrol sosial.

“Kami menyadari hal itu, tapi Insya Allah akan terus berbenah dan meningkatkan kinerja untuk langkah selanjutnya”, ujar kang Dedi.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan support bak moril maupun materil, terutama kepada pimpinan Umum, Ferdiansah yang tak henti terus memberikan sumbangsihnya dalam segala hal agar kami lebih baik lagi dalam kiprah di jurnalistikan, khususnya di media Fakta dan Realita.

Pada peringatan ulang tahun Fakta dan Realita yang perdana di Cibuluh tersebut, lanjutnya kami menggelar seni dan budaya Sunda guna melestariikan budaya leluhur kita dengan harapan tetap lestari, terjaga, dan dipertahankan, sehingga budaya Sunda tidak tergerus oleh perkembangan zaman di era digital ini, tandasnya.

“Insya Allah sebagai bentuk keseriusan kami d kejurnalstkan, media Fakta dan Realita akan berkembang dengan di tambahnya konten radio dan TV Online, semoga dapat berjalan dengan baik, mohon do’anya saja,” pungkas Kang Dedi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *