Kodim 0610/Sumedang Gelar Apel Bersama Dalka Memperingati Hari Juang Kartika ke- 75 Tahun 2020 Dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Share posting

Oleh : Ghani Purnama

Kodim 0610/Sumedang Gelar Apel Bersama Dalka Memperingati Hari Juang Kartika ke- 75 Tahun 2020 Dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan (foto oleh Ghani Purnama-grahabignews.com)

Sumedang –  Jajaran Kodim 0610/Sumedang gelar apel bersama dalam rangka memperingati hari Juang Kartika ke- 75 tahun 2020, bertempat di Alun- alun kota Sumedang, Senin (14/12).

Peserta apel, terdiri dari anggota TNI Kodim 0610/Sumedang, Sub Denpom, Polres Sumedang, Damkar, PMI, GM FKPPI, PPM, dan Sakawira Kartika.

Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa SE., M.Si, mengatakan kasus Coronavirus sampai saat ini masih berkelanjutan, belum menurun bahkan semakin meningkat.

“Kita kilas balik, semua harus kembali ke awal melaksanakan pencegahannya dengan berbagai macam cara yang dilakukan agar berhasil,” ungkapnya.

Selain itu, kita mereview kembali kegiatan dulu yang sering kita lakukan seperti diantaranya melakukan penyemprotan disinfektan.

“Langkah ini, di nilai sangat efektif untuk pencegahan penyebaran Covid-19, di wilayah Kabupaten Sumedang,” tegasnya.

Dikatakan Dandim, melalui tagline hari Juang Kartika ke- 75, kita akan melaksanakan penyemprotan masal di wilayah kabupaten Sumedang.

“Giat ini, secara serentak di seluruh Koramil jajaran Kodim 0610/Sumedang, khususnya di setiap TPS yang akan dijadikan tempat pencoblosan Pilkades serentak,” terang Dandim.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *