Berita

Pernikahan Silvan Januar Dengan Anisa Ramdhina Ismail Semoga Samawa

Share posting

Oleh : Lilis Yulati, S.pd., M.Pd., & Rudi Herdiana

Pernikahan Silvan Januar Dengan Anisa Ramdhina Ismail Semoga Samawa (foto Ade Setiawan Bersama Crew GrahaBigNews)

Garut – Suatu kebahagiaan tak terhingga bagi orang tua, jika putra putrinya selain tumbuh dewasa dan mandiri serta tetap menjalankan perintah Ilahi Robbi, kemudian melangkah pada jenjang selanjutnya yaitu pernikahan untuk meneruskan generasi keturunannya, dan yang utama untuk beribadah  memenuhi sunnah Rasul.

Demikian halnya yang kini dirasakan oleh sosok Bapak muda, Ade Setiawan beserta Nyonya, Reni Setiawan. Putra tercintanya, Silvan Januar telah menyunting Anisa Ramdhina Ismail, sehingga wujud syukur tumpah ruah dalam helatan pernikahan tersebut yang dilangsungkan di Perum Griya Pamoyanan 2 Blok D2 RT 03 RW 18 Kelurahan Sukagalih Kecamatan Tarkid kabupaten Garut.

Dalam acara pernikahan tersebut, semua sanak saudara, kerabat juga korelasi Ade Setiawan menyempatkan diri menghadirinya, baik yang dekat maupun yang jauh, termasuk dari Instansi Dinas Pendidikan juga Crew GrahaBigNews.

Resepsi pernikahan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dan tamu undangn mengatur diri dengan kedisiplinan, bahwa usai bersalaman dengan kedua mempelai, beramah tamah langsung pulang dengan tertib.

Ade Setiawan yang nota benenya adalah seorang pengusaha dari produk minuman Silegar yang berdomisili di Cisurupan juga Ketua Himpaudi Kecamatan Cisurupan sekaligus journalist GarhaBigNews, mengaku bahagia karena putra tercintanya sudah mengarungi bahtera rumah tangga sebagai pengantin baru.

“Semoga saja keduanya menjadi keluarga yang Samawa, dan kepada semua tamu undangan yang telah hadir pada acara pernikahan putra kami, saya ucapkan terimakasih”, pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting
wishnoe ida

Recent Posts

Sinergi TMMD Reguler ke -120 Kodim0611/Garut TNi Bersama Warga Kampung Buleud

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut - Puluhan warga kampung Buleud Desa cintadamai Kecamatan Sukaresmi Kab.… Read More

24 jam ago

PDAM Tirta Intan Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut – Ajang silaturahmi dengan seluruh Karyawan, PDAM Tirta Intan Garut… Read More

1 hari ago

Dandim 0611/Garut Tinjau Lokasi Tanah Longsor dan Bangunan Terdampak Gempa

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut – Dandim 0611/Garut Letnan Kolonel Czi Dhanisworo, S.Sos meninjau lokasi… Read More

2 minggu ago

Budidaya Tanaman Sehat dengan Pupuk Organik

Oleh: Yani Supriatna, MP Grahabignews, Garut - Dinas Pertanian Kabupaten Garut berkolaborasi dengan Balai Perlindungan… Read More

2 minggu ago

Optimalisasi Penanganan Sampah, Patuhi Jam Buang Sampah

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Garut terus gencar mengatasi… Read More

3 minggu ago

DPK KNPI Kec. Bayongbong, Bagikan 200 Bungkus Takjil

Oleh: Gun Gun Imat Grahabignews, Garut - Berbagi kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, berupa berbagi… Read More

1 bulan ago