Kapolres Sumedang Santuni 30 Anak Yatim dan Gelar Do’a Bersama

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Kegiatan Pengajian dan doa bersama Personil Polres Sumedang. (Poto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Garut – Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto, S.H., S.I.K., M.P.I.C.T., M.I.S.S., Selasa (19/01)  adakan pengajian  Doa bersama bertempat di Mesjid Al-Hidayah Polres Sumedang, Rumah Dinas Kapolres Sumedang dan Mesjid Aspol Polres Sumedang  dalam rangka doa bersama Personil Polres Sumedang.

Kegiatan Pengajian dan doa bersama Personil Polres Sumedang dilaksanakan di 3 (tiga) tempat yaitu  Rumah Dinas Kapolres Sumedang, dipimpin oleh Ustad ATEP SAEFULOH, S.Pdi., dihadiri Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto, S.H., S.I.K., M.P.I.C.T., M.I.S.S,.  Kasat Narkoba AKP. Ari Afrian F., S.E., S.I.K., dan Anak Yatim dengan jumlah sebanyak 25 (Dua Puluh Lima) orang.

(Poto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Mesjid Al-Hidayah Polres Sumedang, dipimpin oleh Ustad SAMSUL MA’ARIF pesantren Al Huda Cilipung dihadiri oleh para Kasat, Perwira dan Bintara Polres Sumedang serta Anak Yatim dengan jumlah sebanyak 30 (Tiga Puluh) orang.

Mesjid Aspol Polres Sumedang, dipimpin oleh IPDA (Purn) JUHANA WIRYA dihadiri oleh Perwira Polres Sumedang, Bintara Polres Sumedang dan Bhayangkari Cabang Polres Sumedang serta Anak Yatim dengan jumlah sebanyak 30 (Tiga Puluh) orang.

(Poto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Dalam kegiatan Pengajian dan doa bersama Personil Polres Sumedang , yaitu Syukuran atas keberhasilan Tim SAR Gabungan TNI-Polri dalam evakuasi korban longsor di Cimanggung karena telah ditemukannya seluruh korban.

Selanjutnya,  Do’a bersama untuk seluruh korban bencana dan selamatnya beberapa awak media, dimudahkan dalam melaksanakan tugas, pendemi covid-19 segera berkhir, masyarakat  Sumedang agar sadar akan Prokes dan tidak terulang lagi bencana longsor atau bencana lainnya di Wilayah Kab. Sumedang.

(Poto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto, S.H., S.I.K., M.P.I.C.T., M.I.S.S. memberikan santunan kepada Anak Yatim.

Kegiatan Pengajian dan doa bersama Personil Polres Sumedang dalam rangka keberhasilan Tim SAR Gabungan TNI-Polri dalam evakuasi korban longsor di Cimanggung dan Pendemi covid-19 segera berakhir dan warga masyarakat Kab. Sumedang agar sadar mentaati Prokes serta meningkatkan ketaqwaan seluruh Personil Polres Sumedang kepada Allah SWT.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *