GM FKPPI PC X-10 Gencar Bantu Sesama yang Terkena Musibah

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

kiri: Ketua GM FKPPI PC X-10, Faisal Nugraha. (Poto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Sumedang –  Setelah sepekan lamanya, Posko bersama DPD Buah Batu Corp (BBC) dan GM FKPPI PC X-10 Sumedang dibentuk, guna penanggulangan dan penggalangan dana bagi  bencana musibah longsor Cimanggung.

Tepatnya, pada hari Rabu 20 Januari 2021, Posko bersama tersebut (Alli Jatikusumah), yang berlokasi dijalan Cipareuag, Desa Sukadana, Cimanggung, secara resmi dinyatakan selesai dan ditutup.

GM FKPPI PC X-10 Faisal Nugraha Saat Serahkan Bantuan Kepada Korban. (Poto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Ketua Umum DPP BBC H. Mugi Sujana bersama Ketua GM FKPPI PC X-10, Faisal Nugraha, didampingi jajarannya, mengatakan bahwa kami hadir ditengah-tengah masyarakat, turut berperan aktif membantu sesama yang terkena musibah.

“Kami pun, pada hari ini secara simbolis menyerahkan bantuan sembako berupa beras, bahan makanan, selimut, dan lainnya, serta uang santunan kepada keluarga korban,” terangnya.

Photo Bersama. (Poto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Ditambahkan Faisal, pihaknya selain turut berdo’a bagi arwah para korban, juga melakukan trauma healing terhadap masyarakat terdampak musibah.

(Poto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

“Semoga prediksi buruk di tahun ini, tidak terjadi dan cepat berlalu, sehingga kita semua terhindar dari marabahaya, dan selalu ada dalam lindungan Alloh SWT,” harapnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *