Ketua Pelaksana HUT GrahaBigNews Ke-1 Sampaikan Ucapan Terimakasih Pada Semua Pihak

Share posting

Oleh : Rudi Herdiana

Abah Cecep Selaku Ketua Pelaksana menyampaikan laporannya di HUT GrahaBigNews Ke-1 (foto oleh Rudi Herdiana-grahabignews.com)

Garut – Sambutan Ketua Pelaksana pada HUT GrahaBigNews ke-1 disampaikan oleh Abah Cecep yang nota benenya merupakan Litbang, bahwa menyantuni anak yatim/piatu, panti jompo, dan lainnya sebenarnya sejak media Online GrahaBigNews di dirikanpada tanggal 12 Februari 2020, kami sudah sepakat dengan semua jajaran kepengurusan dari mulai Penasehat, Pimpinan Umum, Pemimpin Perusahaan, Pemimpin Redaksi,serta seluruh Crew  GBN untuk eksis  dalam program GrahaBigNews Berbagi, Jum’at (12/02/2021) di Mesjid Al-Hidayah Kp. Babakan Pameungpeuk RT 002 RW 004 Desa Banyuresmi Kecamatan BanyuresmiKabupaten Garut.

10 jenis makanan ringan yang menjadi bingksan dalam santunan anak yatim/piatu di HUT GrahaBigNews Ke-1 (foto oleh Rudi Herdiana-grahabignews.com)

“Alhamdulillah, meski tidak terlalu banyak yang disantuni,minimal setiap 1 bulan sekali sebanyak 50 penerima manfaat selalu menjadi skala prioritas kami,” ujarnya.

Lanjut Abah Cecep, bahwa secara kronologis,  awal perdana tayang program GrahaBigNews Berbagi kami menjlin  kerjasama dengan semua pihak yang betul-betul mempunyai itikad untuk berbagipada sesama disela segala aktifitas dan urusan duniawinya,  diantaranya dengan  Kepala Kancab PDA  Tarogong Kaler, Bpk Asep Sopiyan, SE., yang sekarang jmenadi Kepala Kancab Tarogong kidul Kabupaten Garut.

Bingkisan Mukena dan Al-qur’an untuk anak yatim/piatu

“Bulan berikutnya di motori oleh PPK irigasi  Leuwigoong PJPA Cimanuk-Cisanggarung dan seterusnya di dukung oleh rekan-rekan  ASN, yaitu  PUPR, PDAM – Kabupaten Garut, PPK Irigasi  Bendung Copong Daerah Irigasi  Leuwigoong PJPA Cimanuk – Cisanggarung, DLHKP Kabupaten Garut, BPN Kabupaten Garut, dan  rekan-rekan se-ikhwan yang tak bisa kami sebutkan satu persatu.

Bingkisan Sarung dan Al-qur’an untuk anak yatim piatu

Sampai pada acara HUT GrahaBigNews yang ke-1 ini kata Abah Cecep, pihaknya tetap konsisten untuk melaksanakan program GrahaBigNews Berbagi, dan Alhamdulillah dengan dukungan penuh dari ibu Kartikasari Aji Kurnia, Staf Ahli Anggota DPR RI Fraksi PDIP.

Usai penyerahan santunan secara simbolik (foto oleh Rudi Herdiana-grahabignews.com

Alhamdulillah kami dapat merealisasikan santunan tersebut pada anak yatim/piatu pada kesempatan hari ini berupa bingkisan makanan ringan, masker, sarung, al-qur’an, mukena, uang, dan nasi dus.

Pengusaha muda yang nota benenya merupakan Koordinator wilayah GBN Cisurupan, Ade Setiawan menyerahkan secara simbolik bantuan minuman sehat Silegar kepada Ibu Wishnoe Ida Noor selaku Pimpinan Redaksi GBN (foto oleh Rudi Herdiana-grahabignews.com)

“Selain itu dukungan yang selalu diberikan sejak GrahaBigNews ini berdiri baik secara mooril dan materiil dari  KH. Derajat selaku Penasehat GrahaBigNews yang tak henti membimbing kami, sehingga keberadaan kami dalam berkiprah dikejurnalistikan bisa konsisten, tearah, dan terukur. Untuk itu kami ucapkan terimakasih,” ungkap Abah Cecep.

Alhamdulillah kami dapat merealisasikan santunan tersebut pada anak yatim/piatu pada kesempatan hari ini berupa bingkisan makanan ringan, masker, sarung, al-qur’an, mukena, uang, dan nasi dus.

Selain itu kepada donatur lainnya dari Ibu Siti Hj. Mufathaha yang diwaliki oleh Bapak Yadi Mufathaha, meski dadakan, tapi bisa turut memberikan santunan  pada yatim piatu di acara HUT GrahaBigNews ke-1 ini, dan pengusaha muda yangnota benenya adalah Koordinator Reporter untuk wilayah Cisurupan, Ade Setiawan dari produk Minuman Sehat Silegar, pungkasnya.

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *