Forkopimcam Bayongbong Siap Koordinasi Demi Sukses Pilkades

Share posting

Oleh: Gun Gun Imat R

Camat Kecamatan Bayongbong, Drs. Arif Rumdana Saat Memberikan Pengarahan pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Desa Ciburuy, Selasa (16/02). (Foto: Gun GUn Imat R – grahabignews.com)

Garut – Sebanyak 217 kepala desa di Kabupaten Garut akan mengakhiri masa jabatannya, termasuk di Kecamatan Bayongbong ada 9 desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak pada bulan juni nanti.

Demikian diungkapkan oleh Camat Kecamatan Bayongbong, Drs. Arif Rumdana pada saat mendampingi BPD Desa Ciburuy pada pelaksanaan pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Desa Ciburuy di Aula Desa Ciburuy, Selasa (16/02).

Masih menurut Arif, bahwa pihak forkopimcam khususnya kecamatan Bayongbong siap terbuka lebar apabila para anggota PPKD ingin berkoordinasi dengannya.

(Foto: Gun GUn Imat R – grahabignews.com)

“Kami siap kapan pun, 24 jam terbuka bagi para PPKD yang ingin berkoordinasi dan konsultasi terkait Pilkades ini,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan oleh Kapolsek Bayongbong AKP. cecep Bambang, “kami dengan Danramil siap berkoordinasi terkait tahapan – tahapan dari mulai pendaftaran sampai dengan pemungutan suara nanti, kalau ada hambatan – hambatan segera berkoordinasi”  kata cecep.

Dalam kegiatan tersebut, bukti keseriusan Kapolsek Bayongbong, dirinya tidak segan segan memberikan nomor Handphone nya kepada peserta rapat.

Acara pembentukan Panitia Pilkades tersebut merupakan salah satu tahapan pilkades serentak di kabupaten Garut, dan pada kesempatan itu hanya menentukan panitia pilkades yang terdiri dari 9 orang.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *