Seekor Babi Hutan Berukuran Besar, Ngamuk dan Seruduk Warga

Share posting

Oleh: Gun Gun Imat R

Isma Aulia siswa kelas 1 SMP Korban Keganasan Babi Hutan Mengalami 35 Jahitan. (Foto: Gun Gun Imat R – grahabignews.com)

Garut – Minggu pagi (28/02), warga Kp. Babakan Cikajar Desa Sukarame Kecamatan Bayongbong Kab. Garut digegerkan dengan kedatangan seekor babi hutan yang masuk kepemukiman warga. Tak main-main berat babi hutan tersebut diperkirakanmwncapai 90 kg.

Babi hutan yang kesasar masuk permukiman, mengamuk dan menyeruduk beberapa warga. Korban keganasan babi hutan itu, sebanyak 4 orang yaitu 2 orang laki-laki, 1 perempuan dewasa Eem dan seorang siswa kelas 1 SMP.

Naas bagi Isma Aulia siswi kelas 1 SMP, dia terkena serudukan babi hutan tersebut. Isma dilarikan ke RS Guntur untuk dilakukan penanganan, dan hasilnya Isma harus mengalami 35 jahitan di pahanya

Babi Hutan seberat Kurang Lebih 90 Kg yang Mengamuk di Permukiman Berhasil di Amankan Warga, Minggu pagi (28/02). (Foto: Gun Gun Imat R – grahabignews.com)

Menurut ketua RT. 001 RW. 008, Aap Rusmawan mengatakan, bahwa ada 4 orang yang menjadi korban kebrutalan babi hutan tersebut.

“Ya, ada 4 orang yang diseruduk 2 laki-laki hanya menderita luka ringan, 1 perempuan dewasa bernama Bu Eem mengalami pingsan dan tidak bisa bangun. Paling parah adalah Isma yang harus dilarikan ke RS Guntur” ungkap Aap.

Ny. Eem Pingsan Akibat di Seruduk Babi Hutan. (Foto: Gun Gun Imat R – grahabignews.com)

Menurut pengakuan Aap Rusmawan, bahwa Isma sendiri berasal dari keluarga tidak mampu dan tinggal di rumah yang memprihatinkan.

Setelah berjibaku begitu lama, akhirnya babi hutan tersebut berhasil di tangkap oleh warga di Kp. Kiarapayung Desa Hegarmanah Kecamatan Bayongbong yang berbatasan langsung dengan Desa Sukarame.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *