Tingkatkan Profesionalisme Guru, AGP PGRI Garut Ajak Guru Ikuti Webworkshop

Share posting

Oleh: Gun Gun Imat R

Dr. Ratu Andriani Hikmahwati, S.Pd, Salah Satu Pengurus AGP PGRI. Kab. Garut. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Pemerintah terus berusaha guna meningkan Sumber Daya Manusia (SDM) dengan menerbitkan berbagai regulasi pendukung. Seperti hanya Undang undang Sistem Pendidikan Nasional (Sikdiknas) Nomor 20 tahun 2003.

Disampaikan Dr. Ratu Andriani Hikmahwati, S.Pd sebagai salah satu Pengurus Asosiasi Guru Penulis (AGP) PGRI. Kab. Garut, bahwa Konsep Pendidikan menurut Undang undang sisdiknas nomor 20 tahun 2003 bab 1 pasal 1, mengarah pada suatu perbuatan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Untuk itu, tambahnya, diperlukan peningkatan SDM Tenaga Pendidik (Guru) yang  memiliki kemampuan dan kemauan untuk senantiasa meningkatkan kualitas maupun kompetensi Profesionalismenya secara terus menerus dan berkesinambungan (continuous quality improvement).

Mengingat Guru Profesional adalah Guru yang BISA dan BIASA  menulis, untuk itulah Kami Asosiasi Guru Penulis (AGP) PGRI Kab. Garut Prov. Jawa Barat, mengajak Para Guru agar dapat bergabung dalam kegiatan Webworkshop Guru Menulis pada hari Selasa – Kamis 9 – 11 Maret 2021 Pk 08.00 sampai dengan selesai.

Adapun mekanisme pendaftaran melalui link :

http://bit.ly/form-pendaftaran-webworkshop-pgri-garut

untuk pernyataan kesediaan mengikuti dapat membuat status WA melalui :

https://www.twibbonize.com/webworkshopgurumenulispgrigrt

hal tersebut, untuk mendapatkan e.sertifikat 32 jam dari Dinas Pendidikan Kab. Garut, di mana peserta harus mengirim RTL di hari ketiga dengan pilihan topik sesuai dengan salah satu materi yang disampaikan narasumber.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *