Tak Kenal Lelah dan Musim, TNI dan Warga Genjot Pembangunan Pra TMMD ke-110

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Tak Kenal Lelah dan Musim, TNI dan Warga Genjot Pembangunan Pra TMMD ke-110, Senin (01/02). (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Sumedang – Meski kondisi alam tidak menentu, di musim penghujan terkadang cuaca panas. Akan tetapi tidak menyurutkan semangat para prajurit TNI bersama warga Desa Kertamukti, Kecamatan Tanjungmedar, guna melaksanakan sasaran fisik pada Pra TMMD ke-110 Kodim 0610/Sumedang.

Menurut keterangan Korlap Serma Rudi, kepada awak media saat dilapangan, bahwa pihaknya sinergi bersama warga setempat tanpa mengenal lelah, Senin (01/02).

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

“Tahap demi tahap tengah dilaksanakan sesuai program yang ditentukan oleh Komando guna penyelesaian pembangunan tersebut,” ungkapnya.

Sisi lain, peran serta partisipasi masyarakat manunggal bersama TNI, bahu membahu secara bergotong royong membuat pekerjaan menjadi ringan.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

“Hal ini, merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat, demi tercapainya pembangunan yang merata di Kabupaten Sumedang, dengan secepatnya terselesaikan dan tepat pada waktunya,” pungkasnya.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *