Bupati Sumedang H. Donny Ahmad Munir, Hadir Dalam Muscab Muscab PKB

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Bupati Sumedang H. Donny Ahmad Munir Saat Menghadiri Muscab PKB, Minggu (07/03) . (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Sumedang – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Sumedang menggelar acara Musyawarah Cabang (Muscab), yang bertajuk “PKB Sumedang Makalangan”, bertempat di Islamic Center Sumedang, Minggu (07/03).

Kegiatan tersebut, di gelar secara serentak di seluruh Jawa Barat dan di buka oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP PKB), Abdul Muhaimin Iskandar, beserta Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jabar, Syaiful Huda, dan di ikuti secara virtual oleh DPC PKB se-Jawa barat.

Tampak hadir pula dalam kesempatan tersebut, para Pimpinan Partai Politik, Rois Syuriah PCNU Kabupaten Sumedang, Ketua PCNU Sumedang, Ketua DPC, PAC, dan para kader PKB se-Kabupaten Sumedang.

Ketua DPC PKB Sumedang Didi Suhrowardi. (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Bupati Sumedang H. Donny Ahmad Munir yang turut hadir dalam kesempatan tersebut, menyampaikan terimakasih atas sinergitas DPC PKB dengan Pemda Sumedang yang telah terjalin selama ini.

Bupati berharap, kedepan kerjasama ini dapat lebih ditingkatkan lagi dalam rangka mewujudkan visi Sumedang Simpati.

“Semoga, Muscab kali ini dapat mengevaluasi program kerja sebelumnya dan menetapkan program kerja yang akan datang, serta dapat memilih kepengurusan yang lebih baik lagi. Sehingga, bisa memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan pembangunan Sumedang,” harap Bupati.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Hal serupa, diungkapkan Ketua DPC PKB Sumedang Didi Suhrowardi, bahwa Muscab kali ini guna menyelaraskan antara Pengurus Pusat dan Pengurus tingkat bawah.

“Sebulan kebelakang, sebagai dasar bagi Muscab ini, telah dilakukan proses monitoring evaluasi masing-masing DPC se- Indonesia,” ungkapnya.

Adapun yang menjadi penilaian DPP Pusat, terutama capaian prestasi hajat politik, diantaranya Pileg, Pilkada dan Pilpres.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

“Atas capaian peraihan harus tetap dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan lagi, Seperti halnya dulu, pada Pemilu tahun 2019 DPC PKB Sumedang, meraih perolehan 6 kursi DPRD Sumedang,” paparnya.

Lebih lanjut, kata dia, agenda Muscab kali ini terbagi menjadi tiga bagian rapat pleno, yakni : Pembentukan/ penyusunan sistem kepengurusan, program-program, dan penyampaian sikap-sikap politik yang nantinya akan dirumuskan di sidang Muscab.

“Semoga, semuanya berjalan sukses, aman dan lancar. Hingga menjelang Pemilu 2024 mendatang, mampu menggali konsep-konsep baru yang akan membawa PKB lebih maju lagi,” harap Didi.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *