Program TMMD ke-110 Kodim 0610/Sumedang Adakan Pengobatan Gratis

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Sumedang – Program TMMD ke-110 Kodim 0610/Sumedang sudah berjalan 5 hari kerja, yakni di Dusun Cilutung, Desa Kertamukti, Kecamatan Tanjungmedar, Kabupaten Sumedang, Minggu (07/03). (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Dalam program tersebut, kegiatan non fisik dilaksanakan setiap harinya, antara lain pengobatan gratis kepada masyarakat yang diselenggarakan oleh tim polkes 03.10.10 Sumedang yang tergabung satgas TMMD bidang kesehatan.

“Mereka menggalakkan prakteknya dengan cara Standby di Posko TMMD, namun sekali-kali keliling kampung melayani warga yang sakit maupun sekedar ngecek kesehatannya saja,” ungkap Peltu Iwan Hermawan, selaku tim kesehatan dari Satgas TMMD, Minggu (07/03).

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Dikatakannya, sementara ini masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke Puskesmas atau Bidan, maka cukup datang ke Posko TMMD saja.

“Giat ini, membuktikan bahwa TNI sangat dekat dengan rakyatnya, melalui pengobatan gratis yang diselenggarakan dalam kegiatan TMMD ke- 110 Kodim 0610/Sumedang,” tandasnya.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Tampak kesempatan ini, di sambut gembira oleh warga Dusun Sangkup dan sekitarnya, tak terkecuali Maryati, salah satunya.

“Kami tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, untuk menyampaikan keluhan kesehatan dan pemeriksaan tensi kepada tim kesehatan,” paparnya.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *