Dandim 0610/ Sumedang Resmikan Taman Dharmawangsa

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Dandim 0610/ Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa SE.,M.Si Memberikan Sambutan Saat Peresmian Taman Dharmawangsa yang berada di area Makodim 0610 Sumedang, Jum’at (12/03/2021). (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Sumedang – Dandim 0610/ Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa SE.,M.Si, meresmikan Taman Dharmawangsa yang berada di area Makodim 0610 Sumedang, Jum’at (12/03).

Adapun fasilitas taman tersebut, antara lain meliputi Jembatan Gantung Dharmawangsa 1 dan 2, Jembatan Tali, Dinding Tebing, Flying Fox, dan Gazebo.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Diutarakan Dandim, dalam sambutannya, bahwa banyak unsur yang terlibat guna mewujudkan keberadaan Taman Dharmawangsa ini, mulai dari Adik-adik Saka Wira Kartika, Personil Kodim 0610/Sumedang, masyarakat, hingga organisasi Vertical Rescue Indonesia.

“Kemanunggalan TNl bersama Rakyat, harus tetap terjaga dan dilestrikan dalam aplikasinya dilapangan. Dan salah satu sarana menjaganya dengan diresmikannya Taman Dharmawangsa ini dan secara resmi lokasi ini kami buka untuk semua kalangan,” papar Dandim.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

“Memang prioritas untuk kelurga besar kodim atau tentara, tapi bisa digunakan juga buat umum, seperti buat hajatan ataupun kegiatan lainnya. Kami persilahkan, yang penting selalu menjaga dan merawatnya secara bersama- sama,” tukasnya.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *