Bupati Sumedang Sambut Kunjungan DPW BKPRMI Jawa Barat

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir Memberikan Sambutan Pada Acara Roadshow DPW BKPRMI Jawa Barat di Pendopo IPP Setda Kabupaten Sumedang, Minggu (14/03). (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Sumedang – “Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) diharapkan menjadi salah satu solusi dalam menyiapkan generasi emas di Indonesia.”

Hal tersebut, diungkapkan Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir, pada saat Roadshow Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikaski Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (DPW BKPRMI) Jawa Barat di Pendopo IPP Setda Kabupaten Sumedang, Minggu (14/03).

Bupati menyebutkan, BKPRMI bertujuan memberdayakan dan mengembangkan potensi pemuda dan remaja masjid agar bertaqwa kepada Allah SWT serta menjadi garda terdepan dalam peningkatan pengetahuan agama.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat sekaligus Ketua DPW BKPRMI Jabar H. Oleh Sholeh, SH. (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

“Diantaranya, memiliki wawasan keislaman dan keindonesiaan yang utuh dan kokoh serta senantiasa memakmurkan masjid sebagai pusat ibadah, perjuangan dan kebudayaan dengan tetap berpegang teguh kepada prinsip aqidah,” ungkap Bupati.

Dijelaskan Bupati, bahwa kegiatan rodshow tersebut merupakan sebuah kewajiban dalam setiap organisasi untuk memenuhi langkah ke depannya.

“Terutama dalam menyamakan gerak dan langkah dalam berbagai program yang dilaksanakan sehingga mampu mencapai target yang diharapkan,” ujarnya.

Bupati pun, mengucapkan selamat datang kepada DPW BKPRMI Jawa Barat yang telah berkenan hadir di Kabupaten Sumedang dan melaksanakan roadshow.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

“Kehadiran DPW BKPRMI Jabar, tentunya sebuah kebahagiaan bagi Pemda Kabupaten Sumedang terutama dalam rangka syi’ar Islam melalui pembinaan serta peningkatan pondasi anak-anak,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat sekaligus Ketua DPW BKPRMI Jabar H. Oleh Sholeh, SH mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan Roadshow.

“Alhamdulillah pada kesempatan pagi ini kita bisa bersilaturahmi di suasana yang penuh berkah dan rahmat dari Allah SWT. Kami juga mengapresiasi kegiatan ini selain untuk bersilaturahmi juga untuk  menambah tali persaudaraan diantara para kader sehingga BKPRMI ke depan bisa  lebih baik lagi,” jelasnya.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Oleh menyebutkan, BKPRMI merupakan bagian terdepan dalam peningkatan pengetahuan agama sejak dini. “Oleh karena itu, kegiatan roadshow seperti ini diharapkan dapat menyatukan persepsi, arah dan pemahaman strategis dalam berbagai program,” imbuhnya.

Ia juga, berkomitmen bahwa BKPRMI Jawa Barat ke depan akan terus menciptakan generasi emas di masa depan yang bertanggung jawab terhadap masa depan agama Islam, bangsa dan negara.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan pemberian plakat dari DPW BKPRMI Jawa Barat kepada Bupati Sumedang, Ketuaa MUI Kabupaten Sumedang, Ketua DMI Kabupaten Sumedang, Ketua KNPI Kabupaten Sumedang, Wakil Ketua DPRD, Ketua DPC PKB dan tokoh BKPRMI Kabupaten Sumedang.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *