IPI Garut Wisuda 571 Mahasiswa

Share posting

Oleh: Hidir Hidayat

Sidang terbuka Senat IPI Dalam Rangka Wisuda III Sarjana (S-1) dan Magister (s-2) di Hotel Harmoni, Rabu(24/03). – grahabignews.com)

Garut – Institut Pendidikan Indonesia (IPI) mewisuda sekitar 571 wisudawan-wisudawati dari berbagai program study di Hotel Harmoni Jl. Cipanas Baru No. 78, Pananjung, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Pelaksanaan Wisuda sesuai dengan protokol pencegahan Covid-19 secara ketat sesuai arahan dan surat izin satgas Covid-19. Pelaksanaan rapid tes sebelum acara wisuda telah dilaksanakan oleh pihak lembaga IPI, Rabu(24/03).

Pelaksanaan Wisuda IPI. (Foto: Hidir Hidayat – grahabignews.com)

Pada saat berita dirilis, pelaksanaan wisuda masih berlangsung untuk sesi 2. Untuk wisuda sendiri yaitu dari program Pasca sarjana 36 orang sedangkan jenjang Sarjana (S1) 535 orang jadi total  571 orang wisudawan.

Terkait dengan pelaksanaan wisuda sendiri guna memenuhi protokol kesehatan, lembaga sudah melaksanakan rapid test sebelum acara wisuda.

Wakil Rektor 1, Dr. Abdul Hasim, M. Pd. (Foto: Hidir Hidayat – grahabignews.com)

“Lembaga sudah melaksanakan rapid test semuanya, kalaupun ada yang reaktif tidak diperkenankan mengikuti acara wisuda,” sebut Wakil Rektor 1, Dr. Abdul Hasim, M. Pd.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Untuk pelaksanaan wisuda di hotel tidak di kampus IPI, Abdul Hasim mengatakan bahwa pelaksanaan wisuda di hotel merupakan hal baru bagi kampus IPI. “Intinya pelaksanaan secara prokes sudah dilakukan dan relatif ketat,” ujar Abdul Hasim.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Waktu pelaksanaan diikuti dengan dua sesi yang dimulai dari pukul 07. 00-10. 00 dan sesi dua dari pukul 11. 30-13. 00 ini semata dalam pemenuhan protokol kesehatan, juga terkait dengan fasilitas keamanan parkir menjadi perhitungan pihak lembaga.

Terkait vaksinasi juga kepada pihak dosen Abdul Hasim mengatakan bahwa semua dosen sudah di vaksin juga.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb. fteknikuniga. ac. id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *