SKS Ketuk Hati Dermawan Peduli Bencana Alam Badai Tropis Seroja Lembata Dan Adonara NTT

Share posting

Oleh : Lilis Yuliati, S.Pd., M.Pd. & Wishnoe Ida Noor

SKS Ketuk Hati Dermawan Peduli Bencana Alam Badai Tropis Seroja Lembata Dan NTT (foto Dok. SKS-grahabignews.com)

NTT – Rabu (07/04/2021), sebagaimana diketahui, bahwa bencana alam yang telah menimpa saudara kita di Adonara Nusa Tenggara Timur telah memakan banyak korban.

SKS Ketuk Hati Dermawan Peduli Bencana Alam Badai Tropis Seroja Lembata Dan NTT (foto Dok. SKS-grahabignews.com)

Untuk itu dari Komunitas Sastra Kidung Semilir (SKS) menyampaikan turut Berduka Cita Atas bencana alam badai tropis Seroja di Adonara Nusa Tenggara Timur (NTT).

Selaku Ketua SKS, Sussy Wiranatakusumah berharap, di dampingi Octa Libraliana, dan Tusilah Putri Bungsu mewakili seluruh jajaran, serta anggota di SKS berharap, semoga saudara-saudara di Adonara NTT senantisa bersabar menghadapi bencana alam tersebut.

Bencana alam banjir bandang dan puting beliung di Flores Timur khususnya Lembata dan Adonara, menyisakan luka dan kepiluan nan amat dalam bagi seluruh crew, terlebih beberapa tahun ke belakang Komunitas SKS dalam suatu event pernah singgah dan menikmati keindahan fanoramanya yang kini hancur lebur.

Untuk itu, semua yang tergabung di dalam Komunitas SKS lanjut Sussy, pihaknya sudah melakukan suatu himbauan untuk menyisihkan rezekinya guna membantu meringankan beban mereka, terutama untuk kebutuhan logistik dengan harapan bermanfaat bagi mereka.

“Kepada keluarga korban meninggal, kami turut  berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah ini, semoga Tuhan menempatkan di SurgaNya yang paling tinggi, aamiin yaa Rabbalalamiin,” harapnya.

Sussy mengajak kepada sahabat yang berempati terhadap saudara-saudara kita di Adonara NTT lanjutnya, mari kita sisihkan sedikit rezeki untuk meringankan beban mereka.

 

“Dalam hal ini Komunitas Sastra Kidung Semilir (SKS) membuka pengumpulan donasi melalui rekening atas nama Tusilah Bank BRI Unit Mojogedang Karanganyar dengan Norek : 6706-01-007494-53-3,” ungkapnya.

Semoga bencana nasional di NTT segera dapat ditangani, dan kita dilindungi Tuhan Yang Maha Esa, Amiin…

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *