Polsek Tarogong Kidul Amankan Miras Dalam Ops Pekat

Share posting

Oleh: Wishnoe Ida Noor

Polsek Tarogong Kidul Amankan Miras Dalam Ops Pekat. (Foto: Dok Humas Polres Garut – grahabignews.com)

Garut – Kapolsek Tarogong Kidul Polres Garut Kompol Alit Kadarusman,S.Pd, M.Si untuk menjaga keamanan pada saat bulan Ramadhan lakukan Ops Pekat (operasi penyakit masyarakat), Senin 19 April 2021 sekira pukul 21.00 Wib.

Dalam ops Pekat yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Tarogong kidul Kompol Alit bersama Panit Reskrim Ipda Wahyono Aji, SH dan 5 orang anggota merazia warung-warung jamu.

Dari pemilik Toko Jamu Segar Lia Alam Jl. Pambangunan (Kp. Babakan) Rt 04 Rw 05 Kel/Desa. Sukajaya Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut inisial KLST, umur 36 tahun, petugas mengamankan sejumlah Barang bukti diantaranya 5 botol Arak Besar, 8 botol Arak Kecil, 5 botol Anggur Merah dan 3 botol Anggur putih.

Kapolsek Tarogong Kidul Polres Garut Kompol Alit Kadarusman, S.Pd, M. Si. Melalui Plh Kasie Humas Ipda Muslih Hidayat, SH menyampaikan bahwa ops pekat dilakukan secara rutin guna menciptakan suasana yang kondusif di bulan suci Ramadhan serta mengurangi angka kriminalitas yang di sebabkan oleh minuman keras yang ada di wilayah Tarogong kidul.

“Para petugas juga selalu mengingatkan tentang protokol kesehatan kepada pemilik kafe juga Restoran guna memutus  penyebaran virus Covid 19”, pungkasnya.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *