Rumah Peduli Yatim NK Irsyad Alhawari Cibiuk Dapatkan Donasi dari KNC Garut

Share posting

Oleh: Hidir Hidayat

Pembina dan Pengelola Rumah Peduli Yatim NK Al Irsyad, Yangyang Budiman,S.Pd.SD (kanan) Saat Simbolis Penyerahan donasi dari Komunitas Ninja Club(KNC) Garut, Minggu (02/05). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Rumah Peduli Yatim NK AL Irsyad Alhawari menerima donasi dari Komunitas Ninja Club (KNC) Garut bagi 40 santri anak yatim, piatu dan duafa di pesantrennya yang bertempat di kampung Cipareuan Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut, Minggu (02/05).

Adapun tema yang disajikan adalah Melangkah Bersama Saling Berbagi, acara tersebut sekaligus bakti sosial bagi anak yatim yang berada dibawah naungannya.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Ketua Penyelenggara sekaligus pengelola Rumah Peduli Yatim, Yangyang Budiman, S.Pd.SD mengatakan bahwa pihaknya sangat beruntung mendapatkan kepercayaan sekaligus penunjukan oleh pihak Komunitas Ninja Club (KNC) Garut sebagai penerima donasi.

Tentunya, atas donasi dari KNC, Ia sangat berterimakasih atas kepedulian KNC Garut kepada Rumah Peduli Yatim NK Alirsyad Alhawari asuhannya.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Donasi bagi Rumah Peduli Yatim diperuntukan bagi anak yatim,  piatu dan duafa sekaligus berbagi kecerian bersama anak yatim, kami sangat beruntung mendapatkan kepercayaan dan donasi dari Komunitas Ninja Club(KNC) Garut,” katanya.

Ia berharap mudah-mudahan kegiatan yang telah terlaksana tersebut dapat menjadi program pemuliaan anak yatim yang berkelanjutan apalagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan pelipatgandaan pahala dari Allah SWT.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Kegiatan ini tentu bisa membantu dan meringankan beban mereka (anak yatim) dan  lebih mendekatkan kita dengan mereka yang perlu uluran tangan (bantuan) yang tentunya sangat dibutuhkan,” pungkasnya.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *