Polsek Sumedang Utara Sisir Tempat Keramaian Guna Tegakan Displin Prokes

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Polsek Sumedang Utara Sisir Tempat Keramaian Guna Tegakan Displin Prokes. (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Sumedang – Polsek Sumedang Utara jajaran Polres Sumedang melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan guna percepatan penanggulangan Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan ditempat keramaian seperti Pasar Inpres, Kelurahan Kotakaler, Kecamatan Sumedang Utara, Kamis (20/05/2021).

Kegiatan tersebut, dipimpin Wakapolsek Sumedang Utara Kompol Jeje, didampingi Padal III Pos Yan Taman Kota Ipda Bambang Ismianto, beserta anggotanya dan SatPol- PP.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Menurut keterangan tertulis Kapolsek Sumedang Utara Kompol Ibnu Setiawan, pihaknya tidak bosan-bosannya memberikan imbauan dan edukasi kepada pengunjung Pasar agar tidak terjadi kerumunan.

“Penegakan disiplin prokes tetap akan kami laksanakan, sesuai dengan Perbup No. 5 tahun 2021 tentang pengenaan sanksi administratif terhadap pelanggar tertib kesehatan,” ungkapnya.

Adapun, sasaran woro-woro tersebut diantaranya pemilik toko, para pengguna jalan, pengunjung, dan bagi warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker ataupun maskernya sudah tidak layak pakai.

“KRYD ini, bertujuan untuk mendisiplinkan warga masyarakat dan memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 di Wilayah Kecamatan Sumedang Utara,” terangnya.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *