Kunjungan Bupati Garut Diterima Oleh Kadisdik, Selain Silaturahmi Juga Lakukan Arahan PTM Dan PJJ Bagi Wilayah Zona Merah Dan Orange

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Kunjungan Bupati Garut Diterima Oleh Kadisdik, Selain Silaturahmi Juga Lakukan Arahan PTM Dan PJJ Bagi Wilayah Zona Merah Dan Orange (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Garut – Tepat pukul 08.57 WIB, seluruh jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Garut di kawasan Pembangunan, sudah siaga untuk menerima kehadiran Bupati Garut, H. Rudy Gunawan. Situasi dan kondisi di lapangan, di tata dengan rapih sampai akhirnya kunjungan tersebut diterima oleh Kadisdik, H. Totong, M.Pd., di halaman kantor menuju ruangannya.

Tak hanya itu, pantauan GrahaBigNews, bahwa kehadiran Bupati Garut tidak sendirian, melainkan pejabat structural dari BKD, dan Satpol PP, Dishub, serta kepolisian yang mengawalnya. Pada pertemuan tersebut berlangsung cukup lumayan lama. Senin (24/0/2021).

Selepas mengantar pulang Bupati Garut di halaman kantor Disdik, H. Totong menjelaskan pada GrahaBigNews, bahwa kunjngan Bupati Garut dilakukan dalam rangka silaturrahmi selepas lebaran.

Selain silaturahmi setelah idul fitri, kata H. Totong, kunjungan Bupati juga melakukan pembinaan-pembinaan  yang berkenaan dengan sekolah penggerak, bagaimana pelaksanaannya, karena sekolah penggerak ini dikawal langsung oleh Bupati.

“ Selain itu dalam kunjungannya Bapak Bupati juga memberikan arahan terkait evaluasi pembelajaran tatap muka terbatas menjadi pembahasan yang di dukung oleh Bupati kegiatannya secara penuh dari sisi Satgas Covid-19  dengan prokes yang ketat ,” ungkapnya.

Dalam hal PTM dan PJJ ini, Bupati Garut juga  juga mempetimbangkan zona yang merekomendasikan bahwa zona kuning dan hijau tetap berjalan dengan PTM, sedangkan untuk zona merah dan orange untuk sementara pembelajarannya di rumah atau PJJ, jelas Kadisdik.

Terkait kehadiran Bupati juga mengadirkan dari pejabat struktural dari Dari BKD, hal itu lanjutnya  berkenaan dengan pembinaan kepegawaian, pengembangan karir, dan berkenaan dengan program 2021 yang harus tetap dilaksanakan.

“ Kami ucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Bupati yan telah melaksanakan kunjungan silaturahmi, dan ini menjadi motivasi dengan mensupport kegiatan 2021 yang harus secepatnya dilaksanakan  dan evaluasi bagi kami,” pungkasnya.

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *