Wujud Syukur Warga Nahdliyyin, MWC NU Malangbong Resmikan Gedung Dakwah

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Peresmian Gedung Dakwah MWC NU Malangbong di Jl. Raya Barat No. 72 Kec. Malangbong Kab.Garut, Rabu (02/06). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Merupakan suatu Anugerah dan kebahagiaan yang begitu besar, Karena Pengurus MWC NU Malangbong, Rabu (02/06) melaksanakan peresmian Gedung Dakwah Majlis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWC NU) Kec. Malangbong yang berlokasi di Jl. Raya Barat No. 72 Kec. Malangbong Kab.Garut.

Menurut Ketua MWC NU Kec. Malangbong sekaligus Ketua PC PERGUNU Garut, KH. Mukhlis S Ag,M.Pd.I mengatakan, bahwa ini sebagai bukti wujud silaturahmi serta rasa syukur yang mendalam atas berdirinya Gedung Dakwah MWC NU Kec. Malangbong dan ini merupakan cerminan warga NU di Malangbong.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Alhamdulillah, berkat dorongan dan do’a semua pihak, acara ini berjalan lancar, tertib dan kondusif dengan tak lupa tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dalam Upaya Pencegahan Wabah Covid-19 khususnya di Kecamatan Malangbong  sebagaimana anjuran dan aturan dari pemerintah,” ujar Aj. Mukhlis.

Kegiatan tesebut diakhiri dengan Do’a yang dipimpin oleh Rois Syuriah MWC NU Malangbong, KH. Moch Mukhlas, S.Pd.I,MM. Di mana hadir dalam acara, Rois PCNU Kab. Garut (KH Rd Amin Muhyiddin Maolani), Rois Syuriah MWC NU Kec. Malangbong (KH Moch Muklas S.Pd.I,MM), Ketua NU Kec. Malangbong sekaligus Ketua PC PERGUNU Garut (Mukhlis,S Ag,M.Pd.I).

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Selanjutnya, Camat Malangbong (H. RM Aliyudin), Kapolsek AKP Abusono SH, perwakilan Danramil, para ranting NU se-kecamatan serta para Banser, Ketua PC PIN Garut sekaligus Team Medsos PERGUNU Kab. Garut (Rd. Agung Gunawan Muhammad) dan Lainnya.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *