Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Barat Resmikan Posyandu dan TK Kemala Bhayangkari 15 dan 23 Cabang Garut

Share posting

Oleh: Wishnoe Ida Noor

 

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny. Diana Ahmad Dofiri Saat Peresmian Posyandu dan TK Kemala Bhayangkari 15 dan 23 Cabang Garut, Kamis (10/06/2021). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Bertempat di Posyandu dan TK Kemala Bhayangkari 15 dan 23 Cabang Garut dilaksanakan Kegiatan Kunjungan Kerja Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Barat dalam rangka Peresmian Posyandu dan TK Kemala Bhayangkari 15 dan 23 Cabang Garut, Kamis (10/06/2021)

Hadir pada Kegiatan tersebut Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny. Diana Ahmad Dofiri, Ibu Wakil Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny. Helen Eddy Tambunan, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Garut Ny. Shelvia Adi Benny, Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono, SH. SIK. M.Si., Waka Polres Garut Kompol Andrey Valentino, SIK.

Penyambutan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny. Diana Ahmad Dofiri. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Hadir pula, Kasat Lantas AKP Karyaman, Kasat Intelkam AKP Tito Bintoro, SH. M.SI., Kanit Regident IPTU Trias Karso Y, S.Tr.K., Kanit Laka Ipda Prio Sembodo S.Ip., Kasie Propam Ipda Sona R Amus, S.Ip. MM., para Pengurus Ranting Bhayangkari Cabang Garut, dan Tamu undangan sebanyak 30 Orang.

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Garut dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Barat beserta Rombongan yang telah hadir pada Kegiatan Peresmian Posyandu dan TK Kemala Bhayangkari 15 dan 23 Cabang Garut.

Gunting pita oleh Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Barat. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Latarbelakang dari Pembangunan Renovasi ini dikarenakan bangunan yang sebelumnya sudah kurang baik untuk pelaksanaan belajar mengajar,” ujarnya.

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Garut menuturkan bahwa Kegiatan Pembangunan ini terlaksana atas kerjasama Polres Garut dan Dinas Pendidikan Kab. Garut. Semoga dengan Peresmian Pembangunan ini bisa meningkatkan Pendidikan untuk anak-anak di lingkungan Polres Garut.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Selanjutnya, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Barat dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas Penyambutan dari Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Garut dalka kegiatan Kegiatan Peresmian Posyandu dan TK Kemala Bhayangkari 15 dan 23 Cabang Garut.

“Saya sangat terkejut dan sangat bangga dengan Kegiatan ini, karena kegiatan ini sangat Totalitas sekali. Semoga dengan Kegiatan Pembangunan dan Renovasi ini akan menambah jumlah murid dan menambah semangat untuk kegiatan belajar mengajar,” ucapnya.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Selain itu, kami juga berterimakasih kepada Dinas Pendidikan Kab. Garut yang telah membantu dalam pembangunan dan renovasi ini. Selamat dan terimakasih atas semua yang telah dilaksanakan. Setelah kegiatan renovasi ini, lakukan pemeliharaan berkala sehingga akan tetap baik dan akan tetap terlihat indah, ungkap Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Barat.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *