Diduga Cemburu Wanita Di Bawah Umur Di Aniaya 7 Rekannya

Share posting

Oleh : Ghani Purnama

Sumedang – Diduga cemburu wanita di bawah umur berinisial PR di aniaya oleh 7 rekannya, pada tanggal 30 Juni 2021 sekira pukul 12.15 Wib, yakni di wilayah Sumedang Utara.

Diketahui, kejadian berawal telah tersebarnya di medsos korban telah di aniaya oleh para pelaku yang berinisial R.P, D.M,R.A, S.A, N.K, P.N, dan S.N. Sehingga kasus ini sekarang sedang ditangani unit PPA Polres Sumedag, dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut keterangan tertulis Kasubag Humas Polres AKP Dedi Juhana (Jum’at, 02/07/2021) bahwa Kasat Reskrim AKP Yanto Slamet membenarkan kejadian tersebut bermula pada hari Rabu tanggal 30 Juni 2021 sekira pukul 10. 00 Wib.

Kronologis awalnya, para pelaku yakni sdri S, R dan S berkumpul di rumah S dengan maksud untuk merencanakan menjebak korban untuk datang ke rumah S.

Kemudian, sdri R menyuruh sdri S untuk mengajak P main ke rumah S melalui pesan Watshapp, hingga akhirnya pada saat itu korban P bersedia untuk datang. Disamping itu juga S dan R berkomunikasi dengan rekan yang lainnya untuk datang ke rumah S.

Lebih lanjut, kata dia, pada saat itu (sekira pukul 12.15 Wib) datanglah korban bersama temannya yaitu V dan A. Dan tidak lama berselang, datang juga teman-teman dari S dan R yang sebelumnya sudah berkomunikasi.

Adapun menurut keterangannya, maksud dari seluruh pelaku mendatangkan sdri S, hanyalah untuk mengklarifikasikan terkait dugaan P yang telah merebut pacar dari para pelaku.

Namun seketika, para pelaku R, D, R, S, N, P, S melakukan kekerasan secara bersama-sama dengan cara memukul menggunakan telapak tangan kanan kepada korban secara bergantian.

“Diduga para pelaku melakukan aksi tersebut merasa kesal dan cemburu karena pasangan para pelaku di rebut oleh korban,” ungkap Kasubag.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *