Warga Miskin Sakit Dengan 2 Selang Di Bokong Copot Begitu Saja Di Kunjungi Petugas

Share posting

Oleh : Nurlaela

Tempat peraktek dokter yang pertama kali Sari berobat ke Rumah Sakit Ramahadi di Purwakarta.(foto oleh Nurlaela-grahabignews.com)

Purwakarta-Sari Trisnawati (36) warga miskin  Kampung Sukamulya RT. 003 RW. 006 Kelurahan Ciseureuh Kabupaten Purwakarta di kabarkan menderita sakit ginjal pernah dipasang 2 selang di belakang tubuhnya kanan kiri guna lancarnya keluar urin setelah sekitar 8 bulan selangnya copot dengan sendirinya dan sampai kabar ke petugas, Senin (8/3/2021) yang langsung dikunjungi bersama petugas Dinas Kesehatan setempat. Hal itu di akui Sari usai kunjungan tersebut.

2 selang di belakang tubuhnya kanan kiri guna lancarnya keluar urin setelah sekitar 8 bulan selangnya copot dengan sendirinya dan sampai kabar ke petugas, Senin (8/3/2021) yang langsung dikunjungi bersama petugas Dinas Kesehatan setempat. Hal itu di akui Sari usai kunjungan tersebut. (foto oleh Nurlaela-grahabignews.com)

Dody Budiarsyah Ketua Ikatan Wartawan On Line (IWO) apreasiasi dengan kesigapan petugas, siapapun yang peduli dari segi apapun untuk meringankan beban keluarga warga miskin tersebut kita dukung guna upaya kesembuhannya.

Dody Budiarsyah Ketua Ikatan Wartawan On Line (IWO) apreasiasi dengan kesigapan petugas .(foto oleh Nurlaela-grahabignews.com)

Diharapkan ibu tersebut segera pulih dan menjalani hidup sehat normal dan layak bersama anak-anak serta keluarganya, yang kami dengar ibunya ibu Sari juga seorang janda yang usaha mencari nafkah dengan membuka warung kecil, jauh untuk bisa menopang kebutuhan bersama keluarga besarnya.

Sari Trisnawati (36) warga miskin Kampung Sukamulya RT. 003 RW. 006 Kelurahan Ciseureuh Kabupaten Purwakarta, terbaring lemah (foto oleh Nurlaela-grahabignews.com)

Selama ini keluarga itu sudah berusaha memenuhi kebutuhan hidup dengan keterbatasan yang terkadang meminjam sana-sini guna lancarnya perawatan Sari dan keperluan sehari-hari.

Sari Trisnawati (36) warga miskin Kampung Sukamulya RT. 003 RW. 006 Kelurahan Ciseureuh Kabupaten Purwakarta, ketika sehat (foto oleh Nurlaela-grahabignews.com)

Siapapun yang berniat akan membantunya bisa datang ke alamat mereka tinggal, semoga amal ibadah ikhlasnya mendapatkan balasan dari yang maha pengasih dan penyayang Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *