Alhamdulilah, Sari Trisnawati Pasien Penderita Ginjal Akhirnya Di Rujuk Ke Rumah Sakit Hasan Sadikin

Share posting

Oleh : Nurlaela

Alhamdulilah, Sari Trisnawati Pasien Penderita Ginjal Akhirnya Di Rujuk Ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (foto oleh Nurlaela-grahabignews.com)

 

Purwakarta – Terkait dengan salah atu warga miskin Kampung Sukamulya RT. 003 RW. 006 Kelurahan Ciseureuh Kabupaten Purwakarta yang  di kabarkan menderita sakit ginjal pernah dipasang 2 selang di belakang tubuhnya kanan kiri guna lancarnya keluar urine  setelah sekitar 8 bulan selangnya copot dengan sendirinya dan sampai kabar ke petugas, Senin (8/3/2021) yang langsung dikunjungi bersama petugas Dinas Kesehatan setempat.

Pantauan GarhaBigNews dan media lainnya, Ahamdulillah atas bantuan semua pihak termasuk kalangan Insan Pers dan kesigapan para petugas kesehatan, dan  dari Rumah Sakit Rama Hadi akhirnya memberikan rujukan agar Sari di rawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Informasi yang berhasil dihimpun dari petugas kesehatan Rumah Sakit Siloam, bahwa besok, Rabu (10/03/2021) pasien akan di bawa dulu ke umah Sakit Rama Hadi, dan dirujuk ke Rumah sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung memerlukan fasilitas yang lebih lengkap untuk penangannya.

Berikut ini secara kronologisnya, bahwa guna menindaklanjuti penanganan pasien atas nama : Sari Srisnawati, (35 th),  alamat Sukamulya Rt 3/6 Ciseureuh, tindakan pada tanggal 9 Maret 2021 yang sudah dilakukan adalah :

  1. Berkoordinasi dengan PPK 1 BPJS pasien (klinik Nabilah 2), untuk mendapatkan rujukan ke RS Siloam melalui dr. Ainul.
  2. Berkoordinasi dengan RS. Siloam melalui pak Rudi, untuk penerimaan pasien di RS agar mendapat prioritas pelayanan untuk mendapatkan pemeriksaan dokter spesialis yang di tuju.
  3. Berkoordinasi dengan Lurah Ciseureuh untuk membantu akomodasi pasien dalam proses rujukan, dan mengkondisikan pasien dan kelurga dalam persiapan rujukan.
  4. Pukul 11. 20 WIB, pasien di jemput oleh petugas, yaitu dr. Alfian dan Bd. Neni untuk ke RS siloam, guna mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *