Kapolres Tambah Lokasi Baru Gebyar Vaksinasi Presisi Di Wilayah Kabupaten Sumedang

Share posting

Oleh : Ghani Purnama

 

Kapolres Tambah Lokasi Baru Gebyar Vaksinasi Presisi Di Wilayah Kabupaten Sumedang (foto oleh Ghani Purnama-grahabignews.com)

 

Sumedang –  Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto akan menambah lokasi baru untuk gebyar vaksinasi Presisi di wilayah Kabupaten Sumedang.

Dikatakan Kapolres, mengingat masyarakat sangat antusias dalam pelaksanaan vaksin di wilayah Sumedang, maka pihaknya berinisiatif untuk menambah tempat pelaksanaan vaksinasi.

“Dari hasil pengecekan yang di lakukan, kami akan menambah tempat vaksinasi didua tempat berbeda, yakni di wilayah Barat tepatnya berada di Polsek Tanjungsari dan wilayah Timur berada di Polsek Tomo,” ujarnya.

Saat ini, Polres Sumedang dalam pelaksanaan vaksinasi hanya di Mako Polres Sumedang dengan Target 1000 orang perharinya.

“Akan tetapi masyarakat yang datang melebihi target yang telah di tentukan,” ungkap Eko.

Dijelaskan Kapolres, dengan adanya penambahan lokasi vaksinasi yang baru,  masyarakat tidak usah jauh- jauh untuk melaksanakan vaksinasi ke polres, tapi nantinya bisa menuju ke wilayah terdekat di wilayah yang telah ditentukan.

“Kedua lokasi vaksinasi tersebut, akan di mulai pelaksanaannya pada hari Sabtu (18/9) dengan target masing- masing 1000 dosis. Sehingga percepatan vaksinasi  di wilayah Sumedang dapat melampaui target dari sebelumnya,” terangnya.

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *