Polres Sumedang Lepas Puluhan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Guna Salurkan Bansos

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Polres Sumedang Lepas Puluhan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Guna Salurkan Bansos, Jum’at (23/07). (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Sumedang – Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto meminta kepada jajarannya guna turut serta mengakselerasi penyaluran bansos selama PPKM Darurat level 4 di wilayah Kabupaten Sumedang.

“Pemerintah telah menggelontorkan beragam bansos selama masa PPKM Darurat untuk menyasar warga yang membutuhkan,” ungkap Kapolres dalam keterangannya, Jum’at (23/07/2021).

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Sehingga, pinta dia, agar proses pendistribusian dapat berlangsung dengan cepat. Dan dalam hal ini, koordinasi telah dilakukan kepada seluruh jajaran Bhabinkamtibmas dan Babinsa apabila stok bansos habis.

“Masyarakat harap tetap tenang dan jangan khawatir. Apabila bantuan yang diberikan habis, segera melapor. Nanti kami bersama Pemerintah akan memberikan lagi bantuan sosial tersebut,” ujarnya.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

“Kali ini, kami secara simbolis melepas puluhan anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menyalurkan 250 paket sembako berupa beras sebanyak 1.040 karung (isi 5 kg), bagi warga Sumedang yang kurang mampu pada masa PPKM Darurat,” katanya pula.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *