Kapolres Sumedang Terima Bantuan Kasur Lantai Dari PT. Japindo Yukata Untuk Perlengkapan Sarana Isoman

Share posting

Oleh : Ghani Purnama

Kapolres Sumedang Terima Bantuan Kasur Lantai Dari PT. Japindo Yukata Untuk Perlengkapan Sarana Isoman (foto oleh Ghani Purnama-grahabignews.com)

 

Sumedang – Kapolres AKBP Eko Prasetyo Robbyanto menerima bantuan kasur lantai dari PT. Japindo Yukata di peruntukan bagi sarana perlengkapan ruang isoman, yakni di Aula Wicaksana Laghawa Polres Sumedang, Jum’at (30/07/2021).

Bantuan 30 kasur lantai tersebut, diberikan melalui Okan Cornelius brand ambassador bagi para anggota yang sedang menjalani isoman.

Selain Kapolres, tampak hadir pula Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa, Wadanyon 301/Pks Sumedang Mayor Inf Heri Sirait, Wakapolres Sumedang Kompol Asep Agustoni, Para Kabag, Kasat, Kasie dan Perwira Polres Sumedang.

Terpantau, setelah itu dilanjutkan pengecekan pusat isoman yang berada di belakang Polsek Sumedang Selatan, yang di peruntukan bagi anggota Polsek yang terpapar Covid- 19.

“Hal ini, merupakan salah satu bentuk perhatian pimpinan terhadap anggotanya yang terpapar Covid- 19 ditempat terpisah, agar keluarganya tidak ikut terpapar,” terang Eko.

Sehingga, tambah Eko, pihaknya berucap banyak terima kasih atas bantuan tersebut.

“Dengan adanya tempat isoman kita akan lebih mudah melakukan pengecekan perkembangan kesehatannya yang di laksanakan oleh Dokes Polres Sumedang,” tuturnya.

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *