Padal Pantau Prokes Tarogong Gelar Giat Patroli Kawasan Patuh

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Padal Pantau Prokes Tarogong Gelar Giat Patroli Kawasan Patuh (foto oleh Polsek Tarogong Kaler-grahabignews.com)

Garut – Pada masa pandemic Covid-19 dengan masa PPKM sekarang ini, guna memutus penyebaran mata rantai dari Covid-19 itu sendiri, semua pihak dari mulai pemerintah tingkat Kabupaten dan Kecamatan, bahu membahu melaksanakan tugas, baik kegiatan vaksinasi missal, himbauan untuk selalu mematuhi protocol kesehatan dengan 5 M, dan Padal Pantau Prokes dengan patrol kawasan patuh.

Seperti halnya yang kini dilakukan oleh jajaran kepolisian di wilayah hukum Tarogong Kaler, menurut Kapolsek Iptu Masrokan, SE., bahwa para petugas patrol di kawasan patuh Prokes Tarogong yang dipimpin oleh IPDA H.Yarri Tefirmasyah, S.IP., yang bertugas selaku Padal Pantau PROKES Tarogong Polres Garut.

Adapun kegiatan Patroli di kawasan Patuh Prokes Tarogong dilaksanakan pada hari Kamis (05/08/2021) dari jam 11.00 WIB sampai dengan selesai  dengan tempat pelaksanaan di Pos Pantau Prokes Tarogong dan para PKL malam hari, ungkap Masrokan.

Dikatakan oleh Masrokan, bahwa para petugas yang terlibat dalam kegiatan Padal Pantau Prokes Tarogong  Gelar Giat Patroli Kawasan Patuh diantaranya Ipda Yarri tefirmansyah (Padal) dengan anggota dari Polsek Tarogong Kaler sebanyak 4 orang, Satpol PP sebanyak 4 orang, dan dari TNI sebanyak 3 orang petugas, serta dari pihak Dinas Perhubungan sebanyak 2 orang.

Dalam kegiatan tersebutsambung  Kapolsek Tarogong Kaler, semua petugas melaksanakan  patroli himbauan jaga jarak terhadap pelaku usaha tentang pelaksanaaan PPKM level 4.

“Selain itu Padal Pantau Prokes Tarogong juga melakukan himbauan memakai masker, tidak berkerumun, dan melakukan pengetatan Prokes di kawasan patuh prokes pedagang oleh-oleh di kawasan Otista Alun-Alun Tarogong,” ungkap Kapolsek Tarogong Kaler mengakhiri penjelasannya pada GrahaBigNews.

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *