Kodim 0610/Sumedang Gelar Program Bhakti Kemandirian “Peran TNI AD Mewujudkan Masyarakat Yang Mandiri dan Sejahtera”

Share posting

Oleh : Ghani Purnama

Kodim 0610/Sumedang Gelar Program Bhakti Kemandirian “Peran TNI AD Mewujudkan Masyarakat Yang Mandiri dan Sejahtera” (foto oleh Ghani Purnama-rahabignews.com)

 

Sumedang –  Jajaran Kodim 0610/Sumedang gelar kegiatan program Bhakti Kemandirian masyarakat dengan mengusung tema “Peran TNI AD Mewujudkan Masyarakat Yang Mandiri dan Sejahtera,” Rabu (08/9/2021).

Adapun penyelenggaraannya, dilaksanakan dalam rangka program Kodim semester II TA. 2021, yakni bertempat di Aula Juang Apet Makodim 0610/ Sumedang.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Pasiter Kodim 0610/Sumedang Kapten Inf Dedi Ruanto, Kabid Perikanan Sumedang Rosadi, beserta Penyuluh bidang perikanan, dan 40 orang gapoktan/ perikanan yang turut hadir.

Dijelaskan Pasiter, bahwa kegiatan ini salah satu pelaksanaan program di bidang teritorial.

“Semoga, dengan diadakannya kegiatan tersebut masyarakat terutama kelompok petani perikanan dapat selalu produktif di masa pandemi Covid- 19, saat ini,” harapnya.

“Sisi lainnya, melalui giat ini dapat tetap terjalin pula tali silaturahmi antara warga masyarakat bersama Kodim 0610/Sumedang,” sambungnya pula.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Kabid perikanan berucap terimakasih kepada pihak Kodim Sumedang yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

“Sekalipun di masa pendemi, kita harus tetap bisa produktif dan inovatif terutama bagi kelompok Petani perikanan,” terangnya.

Rosadi pun berharap, para peserta dapat mengikuti pembahasan materi yang di berikan penyuluh.

“Semoga, segala ilmu dari pemateri dapat diserap dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya guna bekal dilapangan,” tukasnya.

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *