Dandim 0610/Sumedang Cek Pembangunan Rutilahu Milik Adir Di Dusun Cileuksa Desa Legok Kaler, Kec. Paseh

Share posting

Oleh : Ghani Purnama

Dandim 0610/Sumedang Cek Pembangunan Rutilahu Milik Adir Di Dusun Cileuksa Desa Legok Kaler, Kec. Paseh (foto oleh Ghani Purnama-grahabignews.com)

 

Sumedang – Komandan Kodim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa mengecek langsung pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik Adir, salah satu penerima manfaat dari 15 sasaran program Rutilahu, yakni warga Dusun Cileuksa RT 01/ RW 04, Desa Legok Kaler, Kecamatan Paseh, Senin (20/09/2021).

Dijelaskan Dandim, bahwa pembangunan Rutilahu tersebut merupakan hasil kerjasama antara Baznas bersama Kodim 0610/Sumedang dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI yang ke 76.

“Rutilahu ini, merupakan hasil kolaborasi Baznas Sumedang dengan Kodim 0610/Sumedang yang diperuntukkan bagi keluarga kurang mampu memenuhi kebutuhan papan, sehingga keluarga tersebut menempati rumah yang tidak layak huni seperti contohnya  Bapak Adir ini,” ungkapnya.

Menurutnya, sengaja turun langsung ke lokasi agar para anggota yang turut berpartisipasi dalam pembangunan rutilahu bisa termotivasi dan terus semangat dalam bekerja.

“Semoga, kegiatan program Rutilahu di wilayah Kodim 0610/Sumedang bisa selesai sesuai target yang telah ditentukan ,” harap Dandim.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *