Polres Garut Gelar Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 66 tahun 2021 Polres Garut di Posco Penanganan Covid-19

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Garut – Bertempat di Gedung Citarum/Posko Penanganan Covid-19 (eks Bakorwil) Jl. A. Yani Kec. Garut Kota, Polres Garut gelar Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 66 tahun 2021, Rabu (2209).

Pada peringatan tersebut, mengusung tema “Polantas yang presisi, tangguh dan bertumbuh di era kenormalan baru”.

Sambutan Kapolres Garut melalui press release Humas Polres Garut, mengatakan bahwa kita harus membentuk stigma penegakan aturan lantas di masyarakat dengan baik.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Selanjutnya, kita dituntut oleh masyarakat untuk memberikan pelayanan berlalu lintas dan menuju lantas yang presisi.

“Apresiasi atas segala kegiatan yang telah dilaksanakan mulai dari kegiatan sosial dan vaksinasi dalam rangka menanggulangi Pandemic Covid – 19 dan pemulihan ekonomi di Kab. Garut,” tuturnya.

Di akhir sambutannya, Kapolres berharap, semoga rekan – rekan bisa membatu masyarakan, agar bisa semakin survive dalam menghadapi situasi di tengah pandemic Covid – 19.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan penyerahan kendaraan ATV oleh bapak Kapolres Garut kepada anggota Polsek Cisompet, serta penyerahan helm, rompi dan bansos secara simbolis oleh bapak Wakapolres Garut kepada ojol dan sukarelawan polantas, dan makan bersama.

Acara tersebut di hadiri sekitar 100 orang tamu undangan, diantaranya Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si, Wakapolres Garut Kompol Andrey Valentino, S.Ik., Kabag Ops Kompol Apri rahman, SE dan pejabat Polres Garut lainnya

Lantas, Kadiskominfo Sdr. Muksin, M.Si, Kasat Pol PP Drs. Bangbang hafid, Ketua PD POG H. Dody Hermana, Kepala BTN Sdr. Arif Budiman, Kepala Dealer Garut (PDPOG) Sdr. Tedy Holsom, unsur Jasaraharja, Bank Bjb Sdr. Hilmi, Bank BNI Sdr. Ucu Zaenal arifin, Kapus Samsat Sdr. Dadan sopyan, Kabid Bappeda Sdr. Yadi kurnia, Bank mandiri Rustandi


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *