Kapolres Garut Santuni Anak Yatim Piatu, Bersama ACT, MRI Jelang Akhir Ramadhan

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Kapolres Garut Santuni Anak Yatim Piatu, Bersama ACT, MRI Jelang Akhir Ramadhan (foto oleh Humas Polres Garut-grahabignews.com)

Garut – Kapolres Garut, AKBP Adi Benny Cahyono, SH, SIK, M.Si menjelang ahir Ramadhan Santuni anak anak yatim bersama ACT , MRI  bertempat di Aula Mumun Surachman Mapolres Garut; Selasa, (11/05/2021).

Dijelaskan oleh Humas Polres Garut, Ipda H. Muslihih Hidayat, S.H., bahwwa santunan tersebut sebagai wujud kepedulian Kapolres Garut bersama yayasan ACT , MRI yang ada di Kab. Garut untuk membantu anak-anak menjelang Idul Fitri untuk berbagi kebahagiaan.

 

Turut hadir dalam acara tersebut Bapak Waka Polres Garut, Kompol Andrey Valentino, S.I.K , Kabag Ren Akbp Budiman, SH, Kabag Sumda Kompol Iwan Setiawan, SH, Kasat intel Akp Tito Bintoro, SH, M.Si, Kasat Samapta Akp Yudiono, SH, MM, Kasat Tahti Iptu Gopar Suryadi, Kasi Propam Ipda Sona RA, S,IP, MM, Kasi Humas Ipda H Muslih, SH, para anggota dan dari ACT , serta anak yatim piatu  60 orang.

“Bapak Kapolres menyampaikan terima kasih kepada yayasan ACT , MRI yang sudah menyempatkan untuk berbagi dan berbuka puasa bersama anggota Polres Garut juga anak yatim piatu semoga kegiatan seperti ini berlanjut tidak hanya pada saat bencana tapi kegiatan sosial juga sangat diperlukan apalagi dalam suasana pandemi covid 19,” ungkap Humas Polres Garut.

 

Sementara itu Mochmad Ramdan Surachmat selaku ketua ACT kab. Garut lanjut Ipda Muslih,   mengucapkan terima kasih atas waktu dan dukungan serta tempat di Polres Garut untuk kegiatan buka bersama anggota polri juga anak anak yatim.

“ Bapak Ramdan berharap semoga kedepan kerja sama seperti ini tetap terjalin dan sinergi antara ACT, MRI dengan Polres Garut dalam bantuan kemanusiaan penanganan Bencana di Kabupaten Garut,” jelas Ipda Muslih.

Pantauan GrahaBigNews, bahwa Selaku Plh Kasi Humas H. Muslih Hidayat, S.H., mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat tetap mematuhi prokes dan tidak mudik dulu dalam lebaran idul fitri th 2021 guna memutus penyebaran Virus Covid  – 19.

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)